Sukses

Entertainment

Serial Sabtu Bersama Bapak segera Tayang, Dibintangi Adipati Dolken Hingga Vino G. Bastian

Fimela.com, Jakarta Serial Sabtu Bersama Bapak hadir dibintangi bintang-bintang populer tanah air. Tayang mulai 29 Juni 2023 di Prime Video, Sabtu Bersama Bapak menghadirkan Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw.

Serial yang diadaptasi dari novel terlaris berjudul sama, serial keluarga Sabtu Bersama Bapak mengisahkan sosok Gunawan, seorang ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak-anaknya.

Cerita dimulai seiring kita melihat bagaimana pesan Gunawan (Vino G. Bastian) membantu anak-anaknya mengarungi pelajaran hidup yang berbeda-beda, termasuk dinamika keluarga, percintaan, kehilangan, identitas, dan perkembangan diri. Tak hanya itu, serial ini juga menghadirkan kisah tentang cinta, keluarga, dan warisan yang menyentuh.

Sudut Pandang yang Beda

“Saya senang sekali dapat memberikan nafas baru untuk novel karya Adhitya Mulya yang begitu dicintai,” ujar sang sutradara Rako Prijanto.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa serial ini hadir dengan sudut pandang berbeda. “Berbeda dari filmnya yang sebagian besar diceritakan dari sudut pandang anak-anaknya, serial ini memperlihatkan campuran berbagai kejadian di masa lalu dan masa sekarang yang lebih berfokus pada ketangguhan dan perjuangan Gunawan dalam menafkahi istri dan anak anaknya," lanjutnya menjelaskan.

 

Nilai dan Pesan

Lewat kisahnya, Rako pun berharap serial Sabtu Bersama Bapak bisa menyampaikan dan mengingatkan nilai berharga, yang ditemui dalam kehidupan kebanyakan orang Indonesia.

"Serial ini merupakan jendela untuk melihat keluarga Indonesia sehari-hari - mulai dari nilai-nilai keluarga, moral, hingga agama. Semua aspek tersebut saling berkaitan dan diceritakan dari sudut pandang seorang ayah. Ceritanya sangat Indonesia dan menyorot pengalaman hidup manusia yang terasa universal. Saya berharap cerita ini dapat menemukan audiens baru di berbagai belahan dunia lewat Prime Video," tutur Rako Prijanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading