Sukses

Entertainment

Bintang Snow Drop Park Soo Ryun Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Donorkan Organnya

Fimela.com, Jakarta Park Soo Ryun dikabarkan meninggal dunia pada 11 Juni 2023 usai jatuh dari tangga. Meninggal di usia 29 tahun, pihak keluarga telah memutuskan akan mendonorkan organ tubuh Park Soo Ryun.

Dalam pernyataannya, ibunda Park Soo Ryun mengatakan, sebelum dinyatakan meninggal dunia sang aktris mengalami mati otak.

"Hanya otaknya yang tak sadar dan jantungnya masih berdetak," katanya dikutip dari laman Soompi, Selasa (13/6/2023). Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihak keluarga akan mendonorkan organ tubuh Park Soo Ryun untuk mereka yang membutuhkan.

 

Donor Organ

Hal tersebut dilakukan keluarga Park Soo Ryun mengingat mendiang dikenal sebagai sosok yang hangat. Keputusan itu juga dilakukan untuk menghormati kebaikan park Soo Ryun.

"Pasti ada seseorang yang sangat membutuhkan (organ). Sebagai ibu dan ayahnya, kami akan dapat hidup terhibur (jika hatinya) telah dibawa kepada seseorang dan sedang berdetak.”

Pemakaman

Jenazah Park Soo Ryun sempat disemayamkan di Rumah Sakit Suwon, Gyeonggi Provincial Medical Center yang terletak di Jangan Gu. Kemudian prosesi pemakaman telah digelar hari ini (13/6/2023) pada pukul 10.30 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading