Sukses

Entertainment

7 Artis Kini Pindah Haluan Jadi Pegawai Kantoran, Ada yang Hobi Naik Ojek ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa mengetahui nasib orang di masa depannya. Sebagaimana yang dialami oleh beberapa artis yang selama ini dikenal kerap wara-wiri di televisi, namun pada masa ke depannya justru beralih profesi.

Diketahui bahwa beberapa artis tersebut pindah kerja menjadi pegawai kantoran. Mereka pun rela meninggalkan hingar bingar industri hiburan, yang selama ini menjadi pendulang pundi-pundi rupiah.

Lalu, siapa saja artis yang memilih untuk meninggalkan dunia entertainment dan kemudian beralih ke pekerjaan kantoran? Berikut beberapa di antara namanya. Mari kita simak.

Putri Patricia

Putri Patricia termasuk salah satu artis yang populer di era 90-an. Namanya kian dikenal usai dia membintangi serial Pondok Indah 2. Putri kini memutuskan untuk menekuni profesi sebagai pekerja kantoran.

Andhara Early

Andhara Early sudah lama hijrah dan kemudian menjadi pekerja kantoran. Selain bosan dengan rutinitas sebagai artis, Early juga beralasan bahwa dia juga ingin mengaplikasikan ilmu yang didapatnya di bangku kuliah.

Haikal Nasution

Haikal Nasution mulai dikenal saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Dikenal sebagai penyanyi, namun Haikal juga fokus pada pendidikannya. Diketahui dia berhasil meraih gelar S2 dan berprofesi sebagai dosen.

Ghea Idol

Nama Ghea mulai dikenal saat dia mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2006. Ia juga makin populer sebagai penyanyi dan ketika duet dengan Dirly. Diketahui, dia memilih menjadi pekerja kantoran. Ghea pernah menjadi staf HRD di salah satu stasiun TV swasta dan belakangan bekerja di sebuah perusahaan di bidang teknologi finansial.

Sarah Shafitri

Sarah Shafitri dikenal publik saat dirinya membintangi sejumlah judul FTV. Namun, ia memilih mundur dan bekerja sebagai pegawai kantoran. Diketahui Sarah mengisi posisi sebagai senior manajer di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Aktris berusia 32 tahun ini juga baru saja berhasil menyelesaikan studi pasca sarjana.

Jessica Anastasya

Jessica pernah membintangi serial anak-anak berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang populer pada 2007. Jessica pun memilih untuk tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Lulus dari jurusan Akuntansi Universitas Indonesia, Jessica memilih berkarier sebagai akuntan.

Adrian Maulana

Adrian Maulana sangat dikenal sebagai seorang pesinetron. Namun kini Adrian sudah tak lagi aktif di dunia hiburan dan memilih menjadi pekerja kantoran. Adrian diketahui bekerja sebagai manajer investasi di sebuah perusahaan pialang ternama.

Layaknya seorang pekerja kantoran, artis berusia 45 tahun ini juga kerap menggunakan alat transportasi umum ketika bekerja. Adrian juga kerap membagikan potretnya kala di KRL dan menggunakan jasa ojek online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading