Sukses

Entertainment

5 Inspirasi OOTD Ngedate Rekomendasi Jessica Mila, Tampil Kasual Hingga Formal untuk Bertemu Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila belakangan begitu menarik perhatian publik atas pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Bicara tentang sosok Jessica Mila, penampilan aktris 30 tahun itu pun begitu menginspirasi.

Lewat sebuah video yang diunggah, aktris yang akrab disapa Mila ini menunjukkan caranya berpakaian dan memberikan beberapa tampilan yang menginspirasi sebagai ide tampil cantik saat menghabiskan waktu bersama kekasih.

Berikut ini ada lima potret Jessica Mila yang menunjukkan beragam outfit ngedate bareng pacar, mulai dari tampilan kasual hingga inspirasi berpakaian untuk bertemu calon mertua.

 

Jika hendak menghabiskan waktu di taman hiburan, Jessica Mila memilih mengenakan jeans pendek yang dipadukan dengan kemeja motif bunga. Pilihan outfit ini akan membuat Anda tampil segar.

Kemudian untuk outfit nonton film bareng pacar, tampil kasual dan classy dengan blazer yang dipadukan dengan print skirt dan sneakers jadi pilihan Mila.

Jessica Mila juga menunjukkan inspirasi OOTD ke pantai dengan mengenakan busana ringan berwarna cerah.

Untuk makan malam romantis, Jessica Mila memilih black dress dengan choker, yang mana penampilan ini memberikan kesan anggun dan classy.

Tak ketinggalan, Jessica Mila juga memberikan inspirasi outfit untuk bertemu mertua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading