Sukses

Entertainment

Diajak Makan Malam Bos Walaupun Ada Bayaran, Inara Rusli: Hanya Menerima Lamaran Bisnis

Fimela.com, Jakarta Saat ini, perceraian Virgoun dan Inara Rusli masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Agenda mediasi yang mereka jalani pun tidak membuahkan hasil dan sidang cerai pun akan terus dilanjutkan.

Di tengah proses perceraian yang sedang bergulir, ternyata ada banyak pria yang mencoba untuk mendekati Inara. Bahkan baru-baru ini, Inara Rusli mendapatkan ajakan makan malam oleh seorang bos.

Hal tersebut diungkapkan Inara Rusli melalui akun Instagram pribadinya. "Assalamuaikum mbak. Saya maaf sebelumnya, ada bos saya fans dengan Inara. Dia mau ajak makan malam," seperti itu tangkapan layar yang ada di akun Instagram Inara Rusli.

Bayaran

Tak hanya itu saja, tertulis juga ada bujet yang disiapkan jika Inara Rusli bersedia menerima ajakan tersebut. Inara hanya diminta untuk menemani makan malam sang bos.

"Hanya makan malam saja, ngobrol-ngobrol. Untuk budget kita siapin jika harganya sesuai," lanjutnya.

Menolak

Tak ayal, Inara Rusli pun langsung menolak ajak makan malam dari bos tersebut. Inara mengaku jika dirinya hanya menerima ajakan tawaran pekerjaan dan bisnis saja.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini 🥰Silahkan dikontak dr sekarang 🤭 @karinaputeriadz," tulis Inara Rusli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading