Sukses

Entertainment

Stefan William Tak Kunjung Temui Anak-Anak, Celine Evangelista Ungkap Kekecewaan

Fimela.com, Jakarta Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William menyisakan kesedihan untuk dua anak mereka, Lucio Otthild William dan Eadred Koq Lewis Miguel. Bukan sekedar kebersamaan keluarga utuh yang hilang, namun kesempatan untuk mereka berdua bertemu ayah kandungya pun terbilang sangat minim.

Hal itu dikatakan Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia menyebut jika kedua anaknya sudah satu tahun belakangan tak bisa bertemu langsung Stefan William yang kini menetap di Bali.

"(Anak-anak terakhir bertemu Stefan William) Mungkin sekitar tahun lalu kali ya," kata Celine Evangelista.

"Mungkin (Stefan) masih sibuk ya. Jadi nggak tau juga alasannya kenapa nggak datang (ketemu anak), cuma ya minta doanya biar semuanya sehat-sehat, Daddynya juga," sambungnya kemudian. 

Minim Komunikasi

Lebih lanjut, Celine pun mengatakan jika saat ini anak-anaknya hanya bisa berkomunikasi dengan Stefan William melalui teknologi yang ada. Itu pun dikatakan Celine tak berlangsung rutin, hanya sesekali saja.

"Komunikasi (Stefan sama anak-anak) sangat minim ya, kalau video call gitu nggak ya ke aku, mungkin ke yang lain," bebernya.

"Kecewa ya pasti karena ini sih, kecewa pasti ada ya namanya manusia ya ada rasa senang, ada rasa kecewa juga pasti ada. jadi ya kalay aku pribadi semuanya dalam doa aja," tambah Celine.

Hanya Bisa Beralasan

Alhasil, sebagai ibu yang berhadapan langsung dengan anak-anaknya, Celine Evangelista berusaha sebisa mungkin memberi pengertian pada sang buah hati. Saat anak-anaknya bertanya soal keberadaan sang ayah, ia kerap berkilah jika mantan suaminya itu sedang sibuk dengan pekerjaan.

"Anak-anak nanyainlah pasti, kan bapaknya, pasti ditanyain. Cuma apa ya mau gimana, jawabnya juga bingung. Cuma dibilang Daddynya kerja, karena kan mau dijelasin juga masih terlalu kecil. Dia (anak-anak) juga belum terlalu ngerti kan, jadi kalau nanya ya aku bilangnya lagi kerja," ujar Celine Evangelista.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading