Sukses

Entertainment

Putri Ariani Jawab Rumor Dapat 'Saweran' 7 Triliun dari Simon Cowell

Fimela.com, Jakarta Talenta asal Indonesia, Putri Ariani mencuri perhatian dunia di panggung America's Got Talent. Simon Cowell tanpa ragu memberi golden buzzer untuk penyanyi asal Yogyakarta tersebut.

Apresiasi tinggi ditunjukkan para juri AGT dan penonton yang mendengarnya bernyanyi. Simon bahkan mengklaim jika Putri adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah ada di kompetisi tersebut.

Namun belakangan ramai beredar kabar soal 'saweran' yang diduga diberikan sang juri yang dikenal tegas itu. Netter menyebut Putri Ariani dapat uang hingga triliunan rupiah dari Simon Cowell. Benarkah?

Jawaban Ibu Putri

Sejak namanya viral dan jadi kebanggaan, Putri Ariani diundang ke berbagai podcast dan acara TV. Salah satu yang mengundangnya adalah presenter Irfan Hakim.

Irfan yang mendengar rumor tersebut mencoba mengklarifikasi langsung kepada Putri. "Katanya kamu dapat Rp 7 triliun dari Simon?" tanya Irfan Hakim di kanal YouTube-nya, deHakims Story.

"Diaminin aja kan, Amin. Semua doa terbaik diaminin. Kalau kita tolak, karena rezeki dari Allah kita enggak ada yang tahu," kata Reni, ibunda Putri Ariani mewakili anaknya.

Akui Dapat Royalti

Meski tak menampik dan tak juga mengiyakan, Reni mengaku dapat royalti dari video Putri yang viral. Rupanya penerapan royalti di Amerika Serikat sudah berjalan dengan sistematis.

"Semakin banyak yang nonton, Putri juga dapat royalti sebagai pencipta lagu. Pencipta lagu di luar negeri hidup semua. Setiap lagu yang dibawakan, yang penciptanya Putri udah ada tanda tangannya," lanjutnya.

Usai memukau para juri di babak audisi, Putri Ariani pun akan terus berusaha memberi yang terbaik di AGT 2023. Di kompetisi tersebut diketahui juga ada satu lagi pewakilan Indonesia yang juga jadi idola, Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading