Sukses

Entertainment

Energi Muda dan Feminin Stephanie Poetri di Single Astrologically Illogical

Fimela.com, Jakarta Stephanie Poetri melanjutkan laju kariernya sebagai solois yang meraih pendengar global. Sang penyanyi dan penulis lagu berbakat ini baru saja menghadirkan single barunya yang berani dan ceria berjudul “Astrologically Illogical”.

Sesuai dengan karakternya yang mengangkat cerita cinta remaja, Stephanie kali ini banyak bicara soal zodiak atau astrologi. Di bawah naungan Infinite Thrills/88Rising, ia menyajikan trek pop yang liriknya relatable.

Di sisi lain Bisa dibilang ini menandai babak baru Stephanie Poetri vokal yang kuat, kecakapan lirikal yang edgy, dan inspirasi indie-pop/indie-rock yang pas sebagai bagian dari DNA musikal penyanyi yang akrab disapa Meni tersebut. Dengan single ini, Poetri memancarkan energi feminin yang berani ke dalam dunia pop-rock.

 

Energi Feminin

Di lirik lagu Astrologically Illogical, Stephanie Poetri terinspirasi sifatnya sebagai seorang Taurus dalam menulis lagu tentang hubungan yang menurutnya berhasil, meskipun tanda astrologi kedua belah pihak tidak sesuai.

“Saya terinspirasi oleh budaya yang memeriksa kecocokan romantis satu sama lain melalui astrologi. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, bahkan dengan mereka yang secara astrologi cocok dengan saya, rasanya tidak selalu akurat. Jadi lagu ini adalah kritik yang menyenangkan tentang bagaimana astrologi sepertinya tidak berhasil untuk saya,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Poetri selalu memiliki kemampuan luar biasa untuk menunjukkan orisinalitas dalam musiknya, karena kepekaannya yang kuat dalam menulis lagu dan keinginannya untuk berbagi pengalaman yang relevan dengan para penggemarnya. Orisinalitas Poetri terasa pada hit viralnya di tahun 2019, "I Love You 3000", yang mencapai lebih dari 365 juta streams hingga saat ini, termasuk 156 juta views pada video DIY yang dibuatnya bersama saudara perempuannya untuk mengiringi lagu tersebut, serta versi remix “I Love You 3000 II” yang menampilkan Jackson Wang.

“Astrologically Illogical” menyusul perilisan lagu-lagu terbaru Poetri, “No Explanations” (bersama Elephante dan ZHANG YANQI)” dan “Breakfast in Bed” (bersama gnash)”. Stephanie menampilkan musik barunya dalam tur bersama Lyn Lapid musim panas ini, serta di Head in the Clouds Festival di Los Angeles, CA pada bulan Agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading