Sukses

Entertainment

6 Potret Dulu dan Kini Cast Senandung Masa Puber, Zaskia Mecca-Laudya Chintya Bella

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad saat ini menjadi salah satu artis Tanah Air dengan popularitas tertinggi. Ia memulai kariernya sebagai model majalah dan sebuah sinetron berjudul Senandung Masa Puber.

Sinetron yang tayang mulai Januari 2003 tersebut jadi debut Raffi yang cukup fenomenal. Sayangnya acara itu tak berlangsung lama, hanya bertahan hingga bulan Oktober 2004.

Meski begitu jajaran cast-nya terbukti meraih karier yang sukses bahkan hingga 20 tahun berselang. Berikut potret para pemain sinetron Senandung Masa Puber di masa remaja dan sekarang. 

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad didapuk jadi karakter utama di sinetron ini. Ia beradu akting dengan Laudya Chintya Bella hingga Irwansyah. Karakter Diaz yang ia perankan sukses memulai langkahnya di dunia hiburan hingga sekarang.

Irwansyah

Irwansyah masih berusia 18 tahun saat membintangi sinetron ini. Ia jadi salah satu artis idola yang membintangi sinetron dan televisi. Namun kini setelah menikah karier akting tak lagi jadi prioritasnya. 

Laudya Cynthia Bella

Sinetron ini sempat jadi awal kedekatan Raffi dengan Laudya Chintya Bella. Mereka pernah dikabarkan cinlok dan pacaran, tapi kini mereka hidup bahagia dengan keluarga masing-masing.

Zaskia Adya Mecca

Sebelum jadi influencer dan pengusaha seperti sekarang, Zaskia Adya Mecca dulu merupakan cast langganan untuk sinetron. Salah satunya Senandung Masa Puber yang cukup ikonis.

BCL

Bunga Citra Lestari saat ini lebih dikenal sebagai seorang solois. Namun di awal 2000an karier akting dan sinetronnya jauh lebih dominan. Banyak yang bilang wajahnya tak banyak berubah dari usia belasan.

Hengky Kurniawan

Terakhir ada Hengky Kurniawan, sosok yang kini juga tak lagi berkarier di dunia entertainment. Ia terjun ke poilitik dan berhasl menjabat sebagai Bupat Bandung Barat, tapi belakangan namanya sempat dikaitkan dengan kasus korupsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading