Sukses

Entertainment

Live Streaming Mentari TV di Vidio, Tontonan Hiburan dan Edukatif bagi Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Vidio menjawab keinginan dari banyaknya masyarakat yang berharap adanya tontonan yang menarik namun juga edukatif bagi anak. Sudah menjadi rahasia umum ketika tayangan televisi saat ini memang terasa hanya menargetkan penonton orang dewasa.

Meskipun ada beberapa program edukatif dan ramah anak, namun tontonan tersebut hanya hadir di jam tertentu. Namun, kini kekhawatiran tersebut sudah terjawab dengan hadirnya Mentari TV yang berada di bawah EMTEK Group.

Mentari TV hadir 24 jam penuh dengan berbagai program khusus anak-anak sehingga sebagai orang tua tidak perlu khawatir akan tontonan yang disaksikan oleh Si Kecil. Dan tayangan Mentari TV bisa disaksikan streaming lewat Vidio.

Sajian untuk Anak

Semua tayangan yang disajikan oleh Mentari TV hampir semuanya meliputi serial animasi yang mendidik dan tentunya juga menghibur.

Program-program yang hadir di Mentari TV dapat disaksikan oleh anak-anak berusia mulai dari 5-14 tahun yang tentunya tetap memerlukan orang tua sebagai pendamping saat anak menontonnya.

Kartun Pororo dan Shimajiro

Salah satu kartun anak yang pasti tidak boleh dilewatkan oleh si kecil adalah Pororo the Little Penguin, Keluarga Somat, Tayo the Little Bus, dan masih banyak lagi.

Semua acara ini bisa disaksikan tanpa henti mulai dari pagi hari hingga malam hari. Jangan lupa juga Mentari TV akan memiliki program baru yakni kartun Shimajiro yang mulai tayang pada Sabut, 10 Juni 2023 pukul 09.30 WIB.

Pemirsa bisa streaming melalui layanan streaming Vidio di tautan berikut ini, live Mentari TV. Menonton televisi online di Vidio gratis tidak memerlukan paket berlangganan Vidio manapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading