Sukses

Entertainment

Dibikin Serial, Losmen Bu Broto Tetap Hadirkan Kehangatan dan Humor Menarik

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan versi filmnya pada 2021 lalu, Losmen Bu Broto kini hadir dengan format serial. Kali ini, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, dengan dukungan Kapanlagi Youniverse, siap melanjutkan kisah dalam wujud serial.

Serial ini akan tetap mempertahankan daya tarik dan keunikan yang ada pada filmnya. Setiapaspek kehidupan di Losmen Bu Broto akan dijelajahi lebih mendalam, menghadirkan kisah yang lebih memikat bagi penonton.

"Film Losmen Bu Broto telah mendapatkan dukungan dan cinta yang luar biasa dari parapenonton. Oleh karena itu kami sangat bangga dan bersemangat untuk melanjutkan perjalananini dengan mengadaptasi Losmen Bu Broto menjadi sebuah serial," kata Andi Boediman, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

Tetap dengan Kehangatan

Losmen Bu Broto sendiri awalnya merupakan serial televisi karya Tatiek Maliyati danWahyu Sihombing. Kemudian, versi awal diangkat menjadi sebuah film. Kini, sebuah komitmen untuk menghadirkan kualitas produksi yang tinggi akan hadir dalam bentuk serial.

Serial Losmen Bu Broto dipastikan akan menjadi adaptasi yang memenuhi harapan para penggemar setia dengan kehangatan, emosi dan humor yang telah menjadi ciri khas Losmen Bu Broto. Di sisi lain, kesempatan untuk melakukan eksplorasi lebih lengkap, bisa didapatkan.

"Dengan format serial, kami memiliki kesempatan untuk menjelajahi karakter dan peran keluarga dalam konflik besar dalam kehidupan di Losmen Bu Broto," sambung Andi Boediman.

Wajah Baru

Robert Ronny, Produser Eksekutif Paragon Pictures, mengungkapkan bahwa dalam upayauntuk memperkaya dunia Losmen Bu Broto, serial ini akan menghadirkan beberapa wajahsegar dalam serial Losmen Bu Broto.

"Dalam serial ini, kami akan memperkenalkan karakter-karakter yang bergabung dengankeluarga Losmen Bu Broto, memberikan dimensi baru pada cerita dan meningkatkan dinamikaantar karakter. Kami sangat antusias melibatkan bintang-bintang terkenal yang akan membawakeceriaan dan ketegangan segar ke dalam serial Losmen Bu Broto, sambil tetap menjagaesensi dan kehangatan yang telah menjadi ciri khas film tersebut. Dengan kombinasi energibaru dari para bintang dan kehadiran karakter-karakter yang sudah dikenal, kami yakin bahwaserial Losmen Bu Broto akan menjadi kisah yang tak terlupakan," jelas Robert Ronny.

Sementara itu, CEO KLY, Steve Christian, menyatakan ketertarikan mereka terhadap proyek Losmen Bu Broto karena cerita yang mengangkat budaya Indonesia dan prestasi yang telah diraih film tersebut.

Losmen Bu Broto berhasil meraih beberapa penghargaan, termasuk Piala Citra, IndonesianMovie Awards, Festival Film Tempo, dan Piala Maya.

"Deretan aktor dan aktris yang luar biasa serta penghargaan yang telah diraih sebelumnya,termasuk naskah dan aktingnya mencerminkan indahnya kesederhanaan dan mengangkatnilai-nilai asli orang Indonesia yang kadang terabaikan dalam era modern. Kesederhanaanmemang keindahan yang tidak pernah usang. Bukankah dikatakan: beauty is in simplicity?" ujar Steve Christian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading