Sukses

Entertainment

Dua Foto Lawas Betrand Peto Ini Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sebelum diangkat menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto merupakan seorang anak laki-laki biasa dari Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Ia dikenal luas saat membawakan lagu 'Titip Rindu buat Ayah' karya Ebiet G. Ade.

Kini, Betrand pun dikenal sebagai penyanyi muda yang sangat berbakat. Ia pun sudah merilis beberapa judul lagu di antaranya Bulan Bintang, Sahabat Tak Akan Pergi, Ku Yang Selalu Salah, juga Tentang Sahabat.

Betrand Peto juga telah menjelma sebagai seorang remaja yang manis parasnya. Penyanyi kelahiran 14 Maret 2005 itu semakin bertambah usia, disebut semakin ganteng oleh netizen. Ia pun memiliki banyak penggemar.

Foto Lawas

Tumbuh dengan kehidupan sebagaimana wajarnya seorang artis, tentu saja berbeda ketika Betrand Peto masih berada di kampungnya. Bagaimanapun, ada perubahan yang lebih baik dari penampakan Betrand Peto.

Hal ini dibuktikan dengan dua foto ketika dirinya masih berusia belia, belum merasakan berada di depan kamera. Dua foto tersebut diunggah oleh Betrand di akun media sosial miliknya.

"Wkwkkw ketemu foto ini di gallery," kata Betrand Peto di laman Instagramnya, betrandpetoputraonsu, baru-baru ini.

Diserbu Netizen

Penampakan Betrand Peto dalam dua foto tersebut pun mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka yang yang langsung menyerbu kolom komentar di akun Instagram remaja yang akrab disapa Onyo itu.

"Hyy kkk onyo si manis," kata akun bernama vianii1410.

"Ini onyo masih manisss sekarang ganteng pluss manis hha," ujar akun bernama aymissyuuuuuuu.

"Ini sih sebelum menjadi Onyo dan dipanggilnya masih kakak. Jd keinget polosnya kakak waktu itu," imbuh akun bentoxbensu_family69.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading