Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Tuai Pujian Usai Gelar Lomba Azan, Hadiahnya Jutaan

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga menuai pujian banyak netizen setelah dirinya menggelar lomba azan melalui akun media sosial miliknya. Lomba azan ini ia tujukan kepada siapapun, khususnya bagi followersnya.

"Assalamualaikum guys, adzan challenge kita adakan kembali hari ini," kata Gilang Dirga di laman Instagramnya, gilangdirga, baru-baru ini.

Gilang Dirga juga menjelaskan bahwa kali ini ia menyediakan dua kategori dalam lomba adzannya."Masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya, ada dua kategori. Dewasa dan anak-anak," jelas Gilang Dirga.

Berhadiah

Bukan hanya menyelenggarakan lomba saja. Namun, presenter kondang ini juga sudah menyiapkan secara khusus hadiah bagi pemenang lomba azan. Karena hanya ada dua kategori, Gilang pun menyiapkan dua hadiah.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang lomba azan kategori dewasa sebesar Rp1 juta. Sementara untuk kategori anak-anak pemenangnya akan mendapat hadiah Rp500 ribu.

"Hadiah 1 juta untuk dewasa dan 500 ribu untuk anak-anak, dengan catatan: niatkan hanya karena Allah," ucap Gilang Dirga.

Tuai Pujian

Gilang pun mendapatkan perhatian publik dengan aksinya menyelenggarakan lomba azan tersebut. Menurut banyak netizen, di tengah hingar bingar profesi yang dilakoninya, Gilang masih ingat dengan kebaikan.

"Masya Allah Tabbarakallah utk Mas Gilang Dirga. Smg istiqomah dalam mendakwahkan islam ya mas..," ujar akun bernama wiwinwitarsih.23.

"Masya Allah tabarokallah, mas gilang punya cara tersendiri untuk lebih mendekat dan mengajak dalam berbuat sesuatu yang baik,sederhana Namun dampaknya luar biasa," ucap akun keluarga_fylmihrob.

"Alhamdulillah Gilang Dirga masih Istiqomah dgn challenge kebaikan ini... Tidak sampai berfikiran.. "bagaimana kalau uang aku habis?". Bahwasanya percaya tidak percaya, sedekah tidak akan membuat kita miskin," papar akun bagazsena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading