Sukses

Entertainment

Squid Game Season 2 Dikonfirmasi, Gong Yoo dan Sederet Aktor Baru Ikut Gabung

Fimela.com, Jakarta Sukses jadi tayangan fenomenal, rasanya tak ada alasan untuk membuat season kedua dari Squid Game. Drama ini memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi dan jadi series terlaris di berbagai belahan dunia.

Netflix akhirnya mengumumkan bakal merilis Squid Game season 2. Penonton akan dibawa menyelami beberapa karakter di musim pertama lewat alur cerita yang lebih dalam, menguak konspirasi yang lebih besar.

Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, dan Lee Byung Hun dipastikan bakal kembali. Sementara sejumlah karakter baru juga diperkenalkan dengan nama-nama yang tak kalah menyedot perhatian.

Pertemuan karakter baru dan karakter lama bakal menambah unsur misteri di Squid Game season 2. Setelah permainan yang diikuti Seong Gi Hun berakhir, apa yang terjadi selanjutnya jadi pertanyaan banyak orang.

Para Aktor Hebat

Dalam unggahan akun Netflix Indonesia pada 18 Juni 2023, penonton disuguhkan teaser yang bikin penasaran. Yang pasti, akan ada cast baru dengan nama yang bukan kaleng-kaleng.

Tambahan cast di Squid Game season 2 juga tak main-main. Mereka adalah para aktor yang punya akting jempolan dengan track record yang sudah mumpuni.

Beberapa aktor yang sudah diungkap akan gabung di Squid Game 2 salah satunya adalah Im Si Wan, Kang Haneul dan Yang Dong Geun. Nama Im Si Wan lumayan mencuri perhatian berkat akting luar biasanya di Strangers from Hell dan Unlocked.

Kapan Tayang?

Sejauh ini Netflix memang belum mengungkap kapan series musim kedua ini akan tayang. Namun beberapa pengamat dan netizen punya perkiraan yang cukup masuk akal.

Mereka menduga Squid Game 2 bakal tayang tahun 2024 mendatang. Pasalnya proses syuting kabarnya baru dimulai pertengahan tahun ini, sehingga fans harus agak bersabar untuk menyambut datangnya series fenomenal tersebut di tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading