Sukses

Entertainment

Punya Banyak Anak, 6 Artis Indonesia Ini Tetap Terlihat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar perempuan pasti ingin terlihat cantik dan punya body goals yang menawan. Akan tetapi, penampilan seorang perempuan akan berubah setelah mempunyai anak. Mulai dari selulit yang muncul di badan, perut membuncit, hingga berat badan naik. Akan tetapi beberapa artis Indonesia tetap mempunyai penampilan yang aduhai setelah melahirkan.

Alih-alih terlihat tua, pesona artis Indonesia yang punya banyak anak justru terlihat menawan. Selain kagum dengan penampilannya, netizen juga heram dengan cara para artis Indonesia ini perubahan fisik setelah melahirkan anak.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang tetap terlihat awet muda setelah melahirkan anak? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ussy Sulistiawaty termasuk artis Indonesia yang dipuji punya wajah awet muda. Penanmpilannya tidak kalah dengan ABG walaupun dirinya punya banyak anak.

Maia Estianty juga terlihat awet muda meskipun dirinya sudah mempunyai banyak dan penampilannya tidak kalah dengan ABG.

Penampilan Zaskia Adya Mecca terlihat seperti ABG meski dirinya mempunyai banyak anak.

Penampilan Celine Evangelista kerap mencuri perhatian publik. Walaupun sudah mempunyai banyak anak tapi ia tetap terlihat awet muda.

Joanna Alexandra juga tampak awet muda walaupun dirinya punya banyak anak.

Wulan Guritno jadi salah satu artis Indonesia yang punya penampilan seperti ABG. Ia tetap terlihat awet muda meski punya tiga anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading