Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Sekala, Anak Ayudia Bing Slamet yang Semakin Tampan dan Punya Banyak Penggemar

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, sempat ramaikan dunia maya atas kisah perjalanan cinta mereka yang penuh dengan suka dan duka. Bahkan cerita cinta mereka telah dibukukan dan diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama, Teman Tapi Menikah.

Kini keduanya telah menjalin hubungan rumah tangga selama 8 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Dia Sekala Bumi yang tengah memiliki banyak penggemar sedari kecil.

Berikut beberapa potret terbaru Sekala yang semakin tampan dan mahir berbahasa Inggris.

Dia Sekala Bumi atau yang kerap dipanggil Sekala merupakan anak semata wayang dari pasangan sesama artis, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Sekala lahir pada 24 Mei 2016 lalu dan telah menarik banyak perhatian publik atas kelucuan dan kegemasannya.

Nama Sekala juga memiliki arti yang unik. 'Dia' merupakan penggalan nama dari Ditto dan Ayudia, 'Sekala' memiliki makna terlihat, sehingga jika digabungkan artinya menjadi Dia (Ditto dan Ayudia) yang terlihat di bumi.

Pasalnya, dari kecil Sekala telah memiliki banyak penggemar hingga dijuluki 'Keponakan Online' favorit para penggemar.

Sekala bahkan telah memiliki akun Instagram pribadi, diasekalab, dengan ratusan ribu pengikut/followers.

Kini dirinya tampak semakin tampan dan pintar serta mahir berbahasa Inggris saat sedang ngobrol bersama kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, Sekala juga memiliki sifat yang periang dan suka melawak. Hal ini terlihat dari unggahan-unggahan Ayudia dan Ditto yang kerap kali membagikan kelakuan Sekala yang jenaka.

Potret Sekala yang selalu modis dan kompak dengan sang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading