Sukses

Entertainment

Peselisihan Antara SM Entertainment dengan Baekhyun, Xiumin, dan Chen Capai Kesepakatan, Ada Dua Poin Penting

Fimela.com, Jakarta Permasalahan antara SM Entertainment dengan Baekhyun, Xiumin, dan Chen akhirnya telah mencapai kesepakatan. Hari ini (19/6/2023), SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan perselsihan dan ketiganya akan melanjutkan kontrak.

"Halo, ini SM Entertainment. Di bawah ini adalah pernyataan bersama antara agensi dan artis agensi Byun Baek Hyun, Kim Jong Dae, dan Kim Min Seok (selanjutnya disebut sebagai 'tiga artis')," kata SM Entertainment membuka pernyataannya, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut SM Entertainment mengatakan, perbedaab yang terjadi di antara mereka disebabkan oleh kesalahpahaman "Dan kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa kami telah mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan," tulisnya terkait permasalahan dengan Baekhyun, Xiumin, dan Chen.

Dua Poin

Dalam pernyataannya, SM Entertainment menyampaikan dua poin penting. Pertama adalah kedua belah pihak sepakat untuk menjalankan kontrak dan aktivitas yang dijadwalkan untuk EXO. Secara aktif mereka juga akan melakukan diskusi dan koreksi bagian-bagian tertentu secara berkelanjutan.

"Agensi mendengarkan dengan penuh perhatian dan memahami semua pemikiran ketiga artis tersebut, dan agensi juga menyampaikan posisi kami terkait hal ini secara detail. Ketiga artis juga membuka hati mereka, dan mereka memahami sikap kami terkait kontrak artis," tuturnya.

"Oleh karena itu, agensi dan ketiga artis tersebut akan melakukan proses diskusi yang setara serta koreksi, dan kami berjanji untuk semakin memperkuat hubungan kami di masa mendatang. Selanjutnya, agensi akan mendukung ketiga artis tersebut agar setiap artis dapat melakukan aktivitas promosi dengan cara baru sembari menampilkan individualitas masing-masing artis secara penuh," jelasnya.

Campur Tangan Pihak Ketiga

Dalam poin kedua disampaikan bawa awal kesalahpahaman yang terjadi adalah karena adanya campur tangan pihak ketiga.

"Agensi awalnya menerima informasi bahwa pihak ketiga mendekati ketiga artis tersebut dengan niat yang tidak adil, dan kami menyatakan bahwa ini adalah penyebab utama perselisihan tersebut. Namun, melalui diskusi ini, kami mengetahui bahwa ada kesalahpahaman tentang keterlibatan pihak ketiga," jelasnya.

Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mereka yang terlibat karena menimbulkan kekhawatiran dengan pengumuman kami," lanjutnya.

Permintaan Maaf

Selain menjelaskan situasi dan kondisi terkini dari masalah yang mereka hadapi, permintaan maaf juga disampaikan kepada member EXO lain juga untuk EXO-L.

"Agensi dan tiga artis ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar serta anggota EXO selain ketiga artis tersebut dan mereka yang mempercayai dan menunggu EXO, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan banyak orang yang mendukung kami," katanya.

"Terakhir, melalui kejadian ini, kami dapat memikirkan tentang kekhawatiran pribadi artis serta arah pertumbuhan agensi kami setelah peluncuran SM 3.0. Berkat dukungan para penggemar, kami ingin merencanakan masa depan SM 3.0 yang lebih berkembang dan matang. Di bawah nilai-nilai baru SM 3.0 yang diubah dan dikembangkan, kami akan semakin memperkuat dan memantapkan kerja sama dan rasa saling menghormati dengan artis kami. Terima kasih."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading