Sukses

Entertainment

Melihat Penampakan Sapi Kurban Irfan Hakim Sejak 2019-2023, Selalu yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Selain Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Idul Adha juga selalu disambut dan dirayakan secara meriah oleh umat Islam. Termasuk Irfan Hakim yang menyambut hari raya yang akrab disebut Lebaran Haji dengan antusias.

Satu cara yang dilakukannya adalah selalu menyiapkan hewan kurban yang terbaik untuk disembelih. Tercatat semenjak beberapa tahun lalu, Irfan Hakim selalu berkurban dengan sapi-sapi raksasa terbaik.

Berikut adalah penampakan sapi kurban Irfan Hakim saat Hari Raya Idul Adha dari tahun ke tahun. Termasuk ada Wariso, sapi raksasa yang akan menjadi hewan kurban Irfan di tahun 2023 ini.

Sapi Kurban Tahun 2019

Pada tahun 2019, Irfan Hakim memperlihatkan sapi besar yang menjadi hewan kurban pada Idul Adha tahun itu. Sapi besar tersebut memiliki warna cokelat dengan corak putih di wajah. Irfan pun sempat mengabadikan foto keluarga bersama sapi kurbannya.

Sapi Kurban Tahun 2020

Semakin tahun, sapi kurban yang dipilih Irfan Hakim ukurannya semakin besar saja. Tampak dalam foto yang dibagikannya, sapi kurban tersebut memiliki ukuran panjang melebihi rentangan tangan Irfan Hakim.

Sapi Kurban Tahun 2021

Tahun 2021, Irfan Hakim berkurban sapi berukuran raksasa berwarna legam bernama Grandong. Grandong adalah jenis sapi persilangan Limousin dan Brahman dengan berat mencapai 1,3 ton.

Sapi Kurban Tahun 2022

Irfan Hakim kembali berkurban sapi terbaik di Indonesia pada tahun 2022 lalu. Nama sapi yang dikurbankan adalah Wisanggeni dengan berat 1,3 ton dan pernah raih pemenang kontes nasional APPSI.

Sapi Kurban Tahun 2023

Irfan Hakim kembali dengan sapi kurban raksasa pada Idul Adha 2023. Tampak dalam beberapa foto, Wariso memiliki ukuran yang sangat besar. Bahkan ketika berdiri, Irfan Hakim terlihat kalah tinggi dan kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading