Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan 5 Artis Pria Berbintang Scorpio, Zodiak yang Disebut Paling Posesif

Fimela.com, Jakarta Dari beberapa sumber, Scorpio merupakan salh satu zodiak yang paling posesif kepada pasangan. Bahkan ada pula yang menempatkannya pada urutan pertama sebagai zodiak yang paling posesif.

Pemilik zodiak ini bahkan dikenal sangat pencemburu dan kadang mengekang pasangannya. Hal itu sebenarnya disebabkan karena mereka yang selalu mencari satu cinta untuk selamanya, juga karena Scorpio sangat khawatir bila kehilangan orang yang dicintainya.

Dari kalangan artis, beberapa pria ini merupakan pemilik zodiak Scorpio. Mereka adalah orang-orang yang lahir di antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Siapa saja? Berikut beberapa di antaranya.

Atta Halilintar

Atta Halilintar merupakan artis kelahiran 20 November 1994. Ia menikah dengan Aurel Hermansyah dan sudah dikaruniai seorang putri bernama Ameena. Atta diketahui sangat menyayangi dan memperhatikan keluarganya.

Abimana Aryasatya

Lahir pada 24 Oktober 1982, Abimana Aryasatya memiliki zodiak Scorpio. Digadang sebagai zodiak yang posesif, namun Abimana merupakan sosok yang setia kepada istrinya. Ia juga dikenal sebagai sosok penyayang kepada keluarga.

Aliando Syarief

Aliando Syarief lahir pada 26 Oktober 1996. Aliando sendiri dikenal luas saat berperan sebagai Digo di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Aktor muda ini lahir dari ayah Arab dengan ibu asli Indoneisa.

Andhika Pratama

Andhika Pratama berulang tahun pada 11 November 1986. Karenanya, ia pun masuk dalam zodiak Scorpio. Diakui oleh beberapa temannya, suami Ussy Sulistiawaty ini memiliki tekad kuat untuk tidak berselingkuh dan hanya setia kepada istri dan keluarganya.

Randy Martin

Lahir di Surabaya, 18 November 1998, Randy Martin secara otomatis memiliki zodiak scorpio. Randy sendiri memilih kata protektif daripada posesif. Yang pasti, dirinya selalu memberikan perhatian dan perlindungan kepada orang yang dicintai.

Billy Davidson

Pesinetron ini memiliki tanggal lahir 15 November 1991. Billy Davidson pun pernah mengatakan bahwa dirinya merupakan sosok yang setia kepada pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading