Sukses

Entertainment

Melihat Lagi Chemistry Apik Aliando Syarief dan Natasha Wilona di Film Argantara, Tonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Film Argantara yang tayang pada 2022 berhasil memikat banyak penonton. Dua pemain utamanya, Aliando Syarief dan Natasha Wilona berhasil membangun chemistry yang sangat bagus. Alhasil, film yang diadaptasi dari novel karya Falistiyana dengan genre romance ini menjadi sangat menarik.

Sekadar diketahui, Film ini menjadi film pertama Aliando setelah lama vakum dari dunia akting dan entertainment. Film yang disutaradari oleh Guntur Soeharjoakan membuat penonton melihat sisi berbeda dari Aliando.

Selain Aliando dan Natasha yang menjadi pemeran utama, film Argantara juga diramaikan oleh nama-nama pemeran berbakat lainnya seperti Teuku Rassya, Annette Edoarda, Samudra Taylor, Jefan Nathanio, Fattah Syach, dan Renald Ramadhan.

Kisah Film

Film yang produksi Hotmaker Studio ini, sebagian besar menceritakan tentang pasangan muda yag harus menikah karena salah satu wasiat orang tua. Berikut sinopsis film Argantara yang diperankan Aliando Syarief dan Natasha Wilona.

Kehidupan Syera (Natasha Wilona) masa-masa sekolah seharusnya menjadi menyenangkan,banyak bermain bersama teman–teman. Namu apa jadinya, jika masalah besar muncul di kehidupan Syera.

Ya, jalannya kehidupan mengharuskan Syera untuk menjadi seorang istri dari lelaki yang tidak disukai. Syera harus menikah muda dengan kakak kelasnya yang bernama Argantara. Mereka berduaterpaksa menikah, karena wasiat salah satu orang tua mereka.

Kejadian ini berasal dari, Ayah Syera yang mendapat donor dari ayah Argantara, kedua orang tua mereka membuat kesepakatan untuk menikahkan mereka berdua. Karena hal tersebut, Syera terpaksa menerima perjodohan dengan Argantara.

Memiliki kepribadian yang sangat berbeda Syera merupakan seorang siswi yang pandai, cerdas, dan juga cantik. Sedangkan, Argantara merupakan siswa yang nakal, sering terlibat tawuran, danmenjadi anggota geng.

Tonton di Vidio

Kemudian, pernikahan keduanya berusaha disembunyikan dari sekolah dan mereka berusaha untuk menutupi pernikahan mereka agar tidak menyebar. Pernikahan di usia mereka yang masihterbilang dini dan perilaku yang sangat bertolak belakang, membuat pernikahan merekamenarik.

Argantara yang selalu pulang larut malam, karena tawuran dengan geng motor lain.Hal tersebut membuat Syera kesal dan meminta untuk berhenti dalam tawuran dan menjadikepala keluarga yang baik.

Pernikahan yang berawal dari paksaan lambat laun membuat keduanya saling jatuh cinta dan hal tersebut membuat seluruh murid sekolah kebingungan dengan kedekatan keduanya. Hingga, kabar kehamilan Syera mengejutkan seluruh sekolah.

Bagaimanakah akhir hubungan keduanya? Nonton Film Argantara Full Movie yang tayang dilayanan streaming Vidio. Nikmati konten menarik lainnya, hanya di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading