Sukses

Entertainment

Nonton Bola di Brazil, Vanesha Prescilla Tetap Tampil Kece Pakai Sandal Jepit

Fimela.com, Jakarta Saat ini perhatian fans sepakbola Tanah Air masih terpusat di laga Indonesia Vs Argentina. Sementara itu, Vanesha Prescilla juga merayakan euforia di stadion bola, tapi di negara berbeda.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Vanesha tampak berada di tengah kerumunan penonton sepakbola. Ia rupanya sedang berada di Maracana, salah satu wilayah di negara pencetak bintang sepekbola, Brazil.

Pemeran Milea ini tampak mengenakan outfit yang kasual dan sesuai dengan cuaca lokal yang tropis. Vanesha juga terlihat nongkrong bareng Luna Maya dan sempat selfie bareng di stadion.

Style Kece Vanesha

Soal fashion, Vanesha dinilai punya selera yang cukup menarik. Termasuk saat berkunjung ke Brazil, ia mengsung outfit yang kece dan bisa dibilang unik.

Vanesha mengenakan rok denim berwarna navy yang dipadu dengan atasan berwarna kuning yang identik dengan Brazil. Rambutnya saat ini juga berwarna agak pirang sehingga melengkapi OOTD-nya saat itu. 

"Nonton bola ceritanyaa ahahahha such a fun experience💖⚽️," tulis Vanesha Prescilla di caption unggahannya (19/6/2023).

Pede Pakai Sandal Jepit

Di antara beberapa slide foto dan video, ada yang sukses mencuri perhatian. Vanesha dengan percaya diri memamerkan footwear yang ia kenakan di lapangan.

Ternyata ia tampak nyaman mengenakan sandal jepit yang punya pola-pola lucu. Punggung kakinya terekspos, sembari menunjukkan kuku kakinya yang dicat warna merah. Ternyata pakai sandal jepit juga bisa tampil kece, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading