Sukses

Entertainment

Masih Trauma dengan Pernikahan Setelah Dua Tahun Bercerai, Ririe Fairus Punya Doa yang Spesifik Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dua tahun hidup sebagai single parent, mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus sepertinya belum memberikan tanda-tanda untuk siap memulai hidup baru dengan pria lain. Setelah diputus bercerai pada Maret 2021 lalu, Ririe Fairus mengaku belum berpikir untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Bukan belum move on dari sang mantan, ia mengaku masih merasa takut.

Hal itu dikatakan Ririe Fairus di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Dream, ia mengatakan masih menikmati hidup sendiri tanpa pasangan.

"Belum siap aja (punya pasangan lagi). Aku masih senang jalanin kaya gini (sendiri), masih takut untuk mulai dari nol lagi," ungkap Ririe Fairus.

Minta Lewat Doa

Meski begitu, ia tak serta merta menutup pintu hati untuk siapapun yang mendekat. Bahkan, ia mengakui jika dalam setiap doa, dirinya selalu meminta jodoh yang spesifik sesuai kriterianya pada Tuhan.

"Kalau aku doa benar-benar kriterianya spesifik gitu," ungkapnya. 

Kriteria Idaman

Ririe Fairus mengatakan jika dalam doanya, ia meminta sosok pria yang takut pada Tuhan sebagai pendampingnya. Selain itu, penting juga baginya punya pasangan yang sayang pada orangtua. Dan, yang paling utama, ia ingin sosok calon suami yang bisa menyayangi anak-anaknya dengan tulus.

"Kalau udah deket sama anak-anak aku bakal sayang sih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading