Sukses

Entertainment

Dari Pevita Pearce Hingga Nikita Willy, Sederet Artis Ini Ucapkan Hari Ayah untuk Sang Ayah dan Suami

Fimela.com, Jakarta Minggu ketiga di bulan Juni pasalnya ditetapkan sebagai Internasional Father's Day atau Hari Ayah Sedunia setiap tahunnya.

Seluruh kalangan masyarakat tampak berlomba-lomba memberi kesan dan pesan manis untuk sang ayah untuk merayakan hari spesial tersebut.

Tak terkecuali juga dengan sederet artis tanah air ini yang turut berikan ucapan sayang untuk sang ayah dan suami di Hari Ayah Sedunia.

Pevita Pearce

Tak hanya beri ucapan untuk sang ayah, Pevita juga kerap berikan pesan manis untuk sang kakak, Keenan Pearce, yang telah menjadi seorang ayah dari kedua buah hatinya.

"Happy Father's Day! Dad, even though you're no longer physically with us, but as you once said, 'I will be there among the stars, watching over you'."

"And also to Keenan, Happy Father's Day, You've stepped up and become an amazing dad yourself. Who knew you had such hidden talents?"

"Sending you both love, warm hugs, and a little laugther on this special day. Happy Father's Day to the best dad in heaven and the best dad on Earth!"

Yasmine Wildblood

Walau baru saja ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya, artis cantik blasteran Inggris yang satu ini tak lupa berikan ucapan untuk sang ayah di hari ayah sedunia dan untuk setiap harinya.

"You're always in our hearts Dad, this Father's Day and every day."

Ayudia Bing Slamet

Ayudia juga kerap berikan pesan sang manis untuk sang suami, Ditto Percussion, yang telah menjadi ayah dari anak semata wayangnya.

"Ga ada manusia yang sempurna. tapi Ayah harus mendekati sempurna, karena kalau gak nanti kita sedih. biar anak senang, Ayah itu harus main, harus dengerin kalau diajak ngobrol, harus sayang dan harus ada. harus hadir di berbagai tahap kehidupan."

"Manusia ga ada yang sempurna, tapi kalau Ayah sayang sama istrinya, Ayah menjadi sempurna di mata anak. karena itulah yang sebenar-benarnya dibutuhkan oleh anak."

"Selamat hari Ayah, Dido. terima kasih sudah selalu sayang dan cinta istri dan anaknya."

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari juga tak lupa beri ucapan selamat Hari Ayah Sedunia untuk mendiang sang suami, Ashraf Sinclair, dengan mengunggah video pendek Ashraf saat sedang bermain di taman dengan putranya, Noah Sinclair.

"Hey you, Happy Father's Day."

Nikita Willy

"Happy father's day to the best PAPA a son could ever asked for!"

Andien Aisyah

Tak hanya untuk ayah atau suami, Andien Aisyah beri ucapan manis untuk ketiga paket lengkapnya, yaitu sang ayah, sang kakak, dan sang suami.

"Happy Father's Day lelaki-lelaki jagoan dalam hidupku."

Gempita Nora Martin

Gadis cantik dari mantan pasangan suami-istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia, yang satu ini juga tak lupa merayakan Hari Ayah Sedunia untuk Gading dengan memberikan sang ayah hadiah berupa lukisan hasil karya Gempi.

"Dapet hadiah dr mpiii sayang di Father's Day. Makasih cinta."

"Happy Father's Day utk papa diluar sana."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading