Sukses

Entertainment

Keseruan Siswa-Siswi Nonton Jak After School Concert

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 3000 'siswa-siswi SMA' se-Jakarta terlihat memenuhi area Jak After School Concert di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Jumat (16/6) malam lalu. Mereka yang sebenarnya merupakan pendengar radio Jak 101 FM dengan rata-rata usia 25 hingga 35 tahun, kompak mengenakan pakaian putih abu-abu. Bahkan tak sedikit dari Jakartans (sebutan pendengar Jak 101 FM) yang berseragam SMA lengkap layaknya siswa sekolah.

Dimeriahkan oleh penampilan Kahitna, Warna dan T-Five, radio Jak 101 FM menyuguhkan konser musik bernuansa pensi (pentas seni) khas anak muda. "Sesuai nama event, kami sengaja mengajak Jakartans untuk mengikuti dress code putih abu-abu supaya mereka bisa throwback ke masa sekolah, having fun bareng geng-nya." ujar Yahya Abdurrahman, Program Director Jak 101 FM.

Pada pembukaan konser, Jak 101 FM bahkan juga mengajak para siswa untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan tanpa tanda jasa dengan menyanyikan lagu Hymne Guru. Tidak tanggung-tanggung, konsep sekolahan ini juga ditampilkan melalui para penyiar Jak 101 FM. Mereka berperan sebagai guru sekolah yang menyambut para siswa di gerbang sambil melakukan pemeriksaan kuku, baju, rambut, serta memberikan tes kecil bagi siswa yang ingin memasuki area konser.

Ajang Reuni

Tak heran, malam itu menjadi ajang reuni yang sangat berkesan bagi pengunjung Jak After School Concert sekaligus menjadi konser terbesar tahun ini yang digelar oleh stasiun radio di Jakarta. Akun @pinkyvitiffany melalui unggahan instagramnya mengatakan 'Thank you @jak101fm sudah membuat konser untuk "remaja" jompo wkwkwkk.. Konser on time, ga banyak lalala lilili, tempat adem, nggak rusuh, toilet cakep dan banyak, dah lah cucok sekalii! Terima kasih sudah membuat Friday Night ku super seru.'

Raditya Hardanto selaku Group Head of Content Mahaka Radio Integra (MARI) juga mengatakan, "Radio-radio grup MARI lebih dari sekedar siaran radio. Oleh karena itu kami akan terus berinovasi lewat konten-konten terbaik sesuai segmen pendengar masing-masing, baik melalui siaran radio on-air, platform digital maupun aktivasi off-air." Selain Jak 101 FM, grup MARI juga mengelola radio Gen 98.7 FM Jakarta, Gen 103.1 FM Surabaya, Hot 93.2 FM, Kis 95.1 FM, Mustang 88 FM dan Most Radio 105.8 FM. Ketujuh radio tersebut juga dapat diakses streaming melalui website masing-masing radio dan melalui aplikasi NOICE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading