Sukses

Entertainment

Reza Rahadian - BCL Kembali Dipasangkan, Kini jadi Pasangan Absurd di Film Pasutri Gaje

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama, dua bintang film papan atas, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali main bersama. Setelah romantis bersanding di Habibie & Ainun dan jadi 'Tom & Jerry' di My Stupid Boss, mereka berdua kini dipasangkan sebagai pasangan absurd di film berjudul Pasutri Gaje.

Hal itu terungkap saat rumah produksi Falcon Pictures menggelar konferensi pers jelang proses syuting film yang diangkat dari cerita populer di Webtoon tersebut. Dalam karakternya, mereka berdua menjadi pasangan suami-istri yang punya cara tak biasa dalam menjalani rumah tangga.

"Kita jembali dipersatukan dalam sebuah film genre komedi berjudul Pasutri Gaje. Kita sebagai pasangan PNS yang sudah menikah, baru menikah, kemudian menjalani rumah tangga. Pasangan yang absurd, lengkap dengan keanehan-keanehan drama rumah tangga," kata Reza Rahadian di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Berbeda

Seperti yang disampaikan Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari mengatakan jika keterlibatan mereka berdua di film Pasutri Gaje bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan peran-peran yang pernah dilakoni berdua. BCL memastikan jika chemistry-nya dengan Reza Rahadian di film Pasutri Gaje akan lebih menyegarkan.

"Waktu kita di Habibie & Ainun kan itu drama dan serius. Kalau di My Stupid Boss, kita main komedi tapi bukan berperan sebagai suami-istri. Nah di sini justru gabungan dari keduanya, jadi tantangannya bisa beliveable, bisa bersama sebagai suami-istri tapi dalam bentuk film komedi," tutur Bunga Citra Lestari.

Bertabur Bintang

Film Pasutri Gaje sendiri disutradarai oleh Fajar Bustomi dan akan segera menjalani proses syuting di pertengahan tahun 2023 ini dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Selain Reza Rahadian dan BCL, sejumlah nama besar di dunia seni peran seperti Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, Tarzan Srimulat dan beberapa nama lainnya juga terlibat di dalamnya.

"Pasutri Gaje ini bercerita tentang sepasangan suami-istri. Orang melihatnya, 'nggak jelas nih pasangan'. Padahal sebenarnya mereka pasangan suami-istri yang romantis meskipun ada hal-hal gila yang terlihat nggak jelas. Saya melihatnya, ini akan menjadi film yang baru untuk saya, bahkan untuk penonton film Indonesia, film komedi pasangan suami istri yang dunianya itu, ketika ada masalah, ketika ada sesuatu, semua dibuatnya tuh lucu, menyenangkan. Jadi kita ketawanya tuh karena peristiwa-peristiwanya, bukan karena mereka sedang melucu," ujar Fajar Bustomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading