Sukses

Entertainment

Momen Lesti Kejora Asik Main Voli Bersama Warga Kampung jadi Sorotan, Bentuk Tubuhnya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora belum lama ini menyempatkan diri untuk mengunjungi kampung halamannya di daerah Cianjur, Jawa Barat. Ada satu momen istri dari Rizky Billar itu membaur dengan warga lokal dengan bermain voli di sebuah lapangan yang ada di sana. Tak pelak, hal itu pun menjadi sorotan publik.

Dalam sebuah penggalan video yang dibagikan akun lambegosiip di Instagram, Lesti terlihat berpenampilan sederhana saat bermain voli. Ibu satu anak itu membalut tubuh mungilnya mengenakan cardigan berwarna merah, dengan jeans panjang berwarna biru dilengkapi hijab hitam.

Sekilas, wajah Lesti tampak serius melakukan perannya di tim yang dibela. Seperti warga lokal pada umumnya, ibu satu anak itu tampil seperti bukan seorang diva dangdut kenamaan di Indonesia. 

Detail Videonya

Dalam video tersebut, Lesti terlihat lihai ketika mendapat kesempatan untuk memulai service ke kubu lawan. Pukulannya pun cukup keras untuk ukuran seorang perempuan.

Yang lebih mencengangkan, beberapa pemain yang terlibat dalam pertandingan itu adalah laki-laki. Meski begitu, Lesti tampak tak canggung untuk ikut berbaur bersama.

Salfok ke Bentuk Tubuh

Penggalan video yang memperlihatkan Lesti sedang bermain voli dengan warga kampung itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Selain kelihaiannya, beberapa warganet justru salah fokus terhadap postur badan Lesti yang terlihat sangat kurus.

"Kuruss sekali," kata salah satu warganet. "Trllu kecil bgt duit y pdhl byk, mkn LG les," kata yang lainnya. "Makan yg banyak biar agak berisi," ujar yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading