Sukses

Entertainment

Diguncang Isu Perselingkuhan, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Saat ini, nama Syahnaz Sadiqah jadi pusat perbincangan publik setelah beredar isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Akan tetapi tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas soal perjalanan cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Pasangan yang menikah 21 April 2018 ini kerap jadi perhatian publik. Pasalnya keduanya sering mengunggah momen manis dengan anak kembarnya yaitu Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Jalinan asmara Syahnaz dan Jeje bermula dari comblangan Ayu Dewi. Syahnaz mengaku pertama kali bertemu Jeje saat acara musik Dahsyat. Lantas seperti apa perjalanan cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Walaupun beda usia 10 tahun, akan tetapi Syahnaz mengaku jika dirinya bisa nyambung saat ngobrol dengan Jeje.

Ketika liburan di luar negeri, Jeje memberikan kejutan untuk Syahnaz. Ia dilamar Jeje di Italia.

Jeje pun bertunangan dengan Syahnaz pada 12 November 2017. Pertunangan itu sendiri dilangsungkan di kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad.

Syahnaz dan Jeje resmi menikah pada 21 April 2018 di Pine Hill, Bandung. Sebelum menikah, Jeje sudah mempersiapkan rumah mewah untuk sang istri.

Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap setelah Syahnaz hamil. Keduanya terlihat romantis saat melakukan maternity shoot.

Syahnaz melahirkan anak kembarnya pada 3 Januari 2020. Satu hari melahirkan, Syahnaz sudah bisa berjalan dan duduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading