Sukses

Entertainment

Dikabarkan Selingkuh, Dialog Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV Jadi Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sedang jadi pusat perbincangan publik karena isu perselingkuhan. Keduanya dikabarkan sudah berselingkuh sejak pertengahan tahun lalu.

Syahnaz dan Rendy adalah lawan main dalam sebuah judul FTV. Ada salah satu adegan yang jadi sorotan publik lantaran dinilai mewakili kondisi keduanya saat ini.

Dalam adegan tersebut, karakter Syahnaz dan Rendy Kjaernett adalah pasangan suami istri yang sedang berdebat soal kedekatan dengan orang lain. "Memangnya kamu pikir gampang buat ngelihat suaminya mesra-mesraan sama cewek lain?" ujar karakter yang diperankan Syahnaz. "Yang, aku tuh akting, kalau kamu sama Dewa tuh beda," sahut Rendy.

Cinlok

Karakter Syahnaz digambarkan sedang cemburu berat. Ia khawatir tokoh yang diperankan oleh Rendy bisa selingkuh.

"Mau aktinglah, apalah, nggak peduli aku, banyak yang akting ujung-ujungnya baper beneran, terus cinlok deh. Kamu sering dengar kan? Di gosip tuh banyak katanya artis yang pada akting, cinlok beneran, terus apa ujung-ujungnya? Istrinya ditinggalin," ucap karakter Syahnaz.

Syok dengan Chat

Isu dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh akun Instagram @ladynayoan. Ia membongkar dugaan jika suaminya, Rendy punya hubungan perselingkuhan dengan Syahnaz.

Akun tersebut mengumpulkan berbagai tangkapan layar yang memperlihatkan Syahnaz dengan suaminya. Dalam cuplikan tersebut, Syahnaz diduga punya panggilan sayang dengan Rendy.

Netizen juga kaget melihat bukti-bukti percakapan tersebut. Sebagian besar netizen merasa gaya percakapan Syahnaz dan Rendy terlihat seperti ABG yang sedang kasmaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading