Sukses

Entertainment

Hampir Jadi, Arie Kriting Dedikasikan Rumah Baru untuk Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting menunjukkan usaha besarnya membahagiakan sang istri Indah Permatasari yang dinikahinya pada 12 Januari 2021 itu. Membangunkan sebuah rumah, Arie menyebut kediaman baru mereka kini sudah hampir jadi.

“Mudah-mudahan bisa segera terealisasi, ya lagi cari-cari anggaran juga. Ternyata, bikin rumah dengan isi rumah itu dua hal yang sama-sama berat juga. Tapi ya, mudah-mudahan lancarlah. Ya, 90 persenlah. Sudah tinggal tunggu selesai saja,” kata Arie Kriting dikutip dari laman Liputan6, Kamis (22/6/2023).

Seiring dengan kabar pembangunan rumah mereka, beredar kabar yang menyebut bahwa kediaman mewah itu dibangun atas nama Indah Permatasari. Hal itu pun kemudian membuat Arie Kriting dihujani pujian dan doa baik dari netizen.

Dedikasi untuk Istri

Dalam kesempatan itu Arie pun mengatakan jika rumah dan isinya diatur oleh Indah. Dikutip dari video YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/6/2023) Arie menyebut jika ia mendedikasikan tumah itu untuk sang istri, seperti yang kebanyakan dilakukan oleh pria Indonesia Timur.

"Sebenarnya itu rumah bukan saya punya sendiri. Lebih kepada untuk Nona (Indah) saja. Jadi sebenarnya konsep (rumah) itu Nona semua yang atur," tutur Arie Kriting.

Biasa Dilakukan Laki-Laki Timur

“Kalau kami laki-laki Timur itu biasanya begitu. Betul, di kami itu, biasanya rumah itu untuk istri karena dia yang pasti harus bahagia di rumahnya. Kalau kami, laki-laki, itu biasanya memastikan tempat kerja,” jelas Arie.

Lebih lanjut Arie menjelaskan dalam prosesnya biasanya istri sangat berperan besar dalam menentukan dan mengambil keputusan. Hal tersebut tak lain karena mereka ingin membuat istri nyaman dan bahagia.

“Jadi laki-laki tuh, kalau rumah sih terserah istri. Istri mau bikin rumah seperti apa, apa yang bikin dia bahagia dan nyaman, nah itu kami ikut saja. Kami laki-laki tuh ya begini-begini, nih,” tandas Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading