Sukses

Entertainment

6 Artis Pria Disebut Selingkuh, Ramai di Medsos dan Mirisnya Ada yang Diungkap Istri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dunia artis memang terkadang memberikan kejutan-kejutan yang tak pernah disangka oleh publik. Seperti halnya kabar perselingkuhan yang semakin marak terjadi, bahkan dari sosok yang selama ini dikenal kalem dan santai.

Kabar tersebut pun akhirnya ramai di media sosial dan menjadi pembahasan netizen. Bahkan, ada pula kabar perselingkuhan artis yang diungkap oleh istri sah sendiri. Publik pun terkesima.

Lalu siapa saja para artis pria yang ramai dituding selingkuh oleh netizen, juga mereka yang aibnya diungkap istri sendiri? Berikut beberapa di antaranya.

Reza Arap

YouTuber dan penyanyi Reza Arap pernah menjadi sorotan publik usai dirinya diduga melakukan perselingkuhan. Awalnya, kabar tersebut beredar kala Instagram Story teman Wendy Walters, istrinya, menyinggung soal selingkuh.

Wendy Walters pun akhirnya menghapus seluruh foto bersama Reza Arap di Instagtamnya dan hanya menyisakan sebuah foto pernikahan. Keduanya pun akhirnya menyudahi pernikahan mereka dengan bercerai.

Rendy Kjaernett

Nama Rendy Kjaernett segera memuncak kala dirinya dituding oleh istrinya sendiri, Lady Nayoan, atas dugaan perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Sang istri mengunggah beberapa bukti di media sosial.

Beberapa bukti yang membuatnya menuding Rendy memiliki hubungan spesial dengan Syahnaz seperti chat romantis, tato wajah Syahnaz di punggung sang suami, juga beberapa pemberian barang istimewa kepada suaminya.

Virgoun

Inara Rusli, istri musisi Virgoun membuat publik terhenyak. Ia tanpa tedeng aling-aling membagikan bukti perselingkuhan sang suami di story Instagram sampai panjang sekali. Keduanya pun kini sepakat untuk mengakhiri pernikahan.

Fandy Christian

Dahlia Poland juga sempat mengunggah cuplikan percakapan suaminya, Fandy Christian yang terkesan mesra dengan lawan main Andi Annisa Iasyah. Hal itu menjadi ramai karena Fandy akhirnya diduga melakukan perselingkuhan. Dahlia pun terlihat meng-unfollow suaminya.

Rizky Billar

Ada dugaan perselingkuhan seiring dengan kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora. Menurut laporan polisi, awalnya Lesti Kejora menduga suaminya selingkuh.

Hal itu pun membuat Billar emosi dan terjadi cekcok. Sampai akhirnya terjadi dugaan KDRT karena Billar sempat membanting dan mencekik Lesti. Kasus ini pun ramai menjadi perhatian di media sosial.

Alshad Ahmad

Alshad Ahmad diketahui merupakan pacar Tiara Andini beberapa waktu lalu. Namun, ternyata Alshad diduga mendua pada Oktober 2022. Ia berhubungan dengan Nissa Asyifa hingga hamil. Keduanya ternyata pernah menikah.

Namun, dua bulan setelahnya mereka bercerai. Kabar ini menyeruak di media sosial setelah sebuah akun Twitter @NESVERLAND membeberkan soal sidang perceraian Alshad dan Nissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading