Sukses

Entertainment

6 Potret Rumah Mertua Titi Kamal yang Super Nyaman, Banyak Sudut Estetis

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang nyaman dan aman adalah impian semua orang dan baru-baru ini Titi Kamal menunjukkan sudut-sudut kediaman mertuanya yang ada di Bali.

Di musim liburan sekolah anak kali ini, mengunjungi kediaman mertuanya di Ubud menjadi salah satu agenda yang dijalani. "Libur sekolah langsung main kerumah opanya Kai & Juna. Menyenangkan sekali, udaranya sejuk & sunrisenya cantik 😘💐🌸," tulis Titi Kamal.

Memperlihatkan berbagai sudut rumah sang mertua, banyak netizen termasuk rekan-rekan selebriti Titi Kamal pun memuji keindahan tempat tersebut. Mereka bahkan ingin ikut merasakan berlibur di rumah itu yang memiliki pemandangan cantik dan nampak seperti villa megah. Penasaran? Berikut ini adalah deretan potretnya.

Nampak seperti rumah-rumah di Hollywood, rumah mertua Titi Kamal memiliki banyak jendela dan kolam renang besar.

Menariknya, kolam renang ini menghadap langsung ke sawah, yang tentu jadi pemandangan hijau yang indah.

Lokasi ini tentu sangat nyaman untuk bersantai. Meski tak berenang, duduk di pinggir kolam atau menggelar pesta barbeku bisa jadi pilihan asyik.

Di dalamnya pun terdapat banyak sudut estetis. Sofa besar, farmhouse chandelier, dan pemandangan sawah yang dihadirkan membuat ruangan ini terasa nyaman untuk bersantai.

Meja makan besar dan ruangan yang hadir dengan warna-warna bumi ini pun begitu cantik dan memanjakan mata.

Ya maka wajar saja jika ada banyak netizen dan selebriti yang juga ingin merasakan liburan di sini. Cantik, estetis, dan tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading