Sukses

Entertainment

Berharap Jadi Solusi untuk Penggemar, Influencer Willie Salim Bagi-Bagi 2 Tiket Coldplay

Fimela.com, Jakarta Demam Coldplay masih hangat diperbincangkan publik. Kehadiran Coldplay yang dijadwalkan pada 15 November 2023 di Indonesia memang sangat dinantikan, namun sayang banyak penggemar kehabisan tiket untuk bisa menyaksikan sang idola.

Melihat hal itu, influencer sekaligus seleb TikTok Willie Salim bekerjasama dengan Apotek Wellings ingin membagikan dua tiket konser Coldplay, satu buah handphone, dan uang Rp 1 Juta kepada masyarakat.

"Senang banget dan ini yang aku tunggu-tunggu. Bisa bagi-bagi tiket konser Coldplay ke masyarakat. Siapa tau ini jadi solusi buat penggemar Coldplay ," kata Willie Salim kepada awak media, ketika ditemui di Apotek Wellings di Tokyo Riverside Apartment PIK 2, Banten, belum lama ini.

Tidak Cuma-cuma

Sayangnya hadiah yang akan diberikan Willie tidak cuma-cuma. Ada tantangan yang harus dilakukan, jika warganet mau hadiah dua tiket konser Coldplay, satu buah handphone, dan uang Rp 1 juta.

Willy pun menceritakan cara bagaimana warganet bisa mendapatkan dua tiket konser Coldplay dan satu buah handphone, yakni mengikuti dua challenge bersama Wellings.

 

Cara Mendapatkan Tiket

"Caranya stitch video Tiktok saya yang penjelasannya bagi-bagi Iphone 1 truck dan menjawab dua pertanyaan, tentang apa yang kalian rasakan apabila sedang tidak enak badan," ujar Willie Salim.

"Dan sebut kamu mau hadiah apa dari Apotek Wellings? Nah buat video kreasi kalian sebaik mungkin dengan tag instagram apotekwellings.id dan pakai hastag apotekwellings, SemuaBerawalDariKesehatan," tambahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading