Sukses

Entertainment

Gabriel Prince Berbagi Inspirasi, Ungkap Pentingnya Kreativitas untuk Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Gabriel Prince mengajak anak muda, khususnya penggemarnya yang kebanyakan para K-Popers untuk selalu mengasah kreativitas. Meski dianggap sulit, namun kreativitas itu dianggap Gabriel Prince penting untuk menghadapi persaingan di masa depan.

Hal itu disampaikan Gabriel Prince saat hadir dalam kegiatan bertajuk K-Pop Ice Universe di Arena Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka peluncuran Pop Ice UYU pada Rabu (21/6/2023).

"Mengasah kreativitas itu memang sepertinya tidak mudah, tetapi itu kualitas yang dituntut dari anak-anak muda zaman sekarang untuk menyambut masa depan. Saya senang bisa berbagi cerita dan inspirasi mengenai pembuatan konten kreatif. Saya juga senang bisa bertemu teman-teman K-Popers dan K-Drama Lovers di K-Pop Ice Universe ini," ungkap Prince. 

Untuk Anak Muda

K-Pop Ice Universe ini merupakan ajang anak muda mengasah kreativitasnya agar dapat bebas berekspresi dan mengembangkan diri untuk menciptakan inovasi dan peluang bersaing di era digital. Kemampuan berpikir kreatif menurut Gabriel Prince akan melahirkan ide-ide baru dan membuat anak muda lebih berpotensi membuat konten-konten yang unik, berkualitas, dan inspiratif.

"Sejak kecil saya memang sudah sering minum Pop Ice, dulu saya suka karena rasanya segar apalagi diminum pas lelah pulang sekolah, les atau beraktivitas, badan jadi ikut segar. Seiring berjalannya waktu saya lebih suka mengeksplorasi kreativitas saya dengan membuat sendiri karena bisa saya kombinasikan dengan apapun yang saya suka seperti menambahkan topping coklat, keju, susu, puding dan tambahan topping lainnya," tuturnya. 

Sengaja Disiapkan

K-Pop Ice Universe memang sengaja dihadirkan untuk memberi stimulus anak-anak muda mengasah daya kreativitasnya. Booth-nya dirancang penuh warna dan banyak aktivitas yang bisa dijalani, salah satunya Pop It Yourself yaitu membuat kreasi minuman Pop Ice sesuai selera sendiri dengan menggunakan berbagai pilihan varian dan topping yang telah tersedia.

"Kami sadar bahwa untuk maksimal menikmati Pop Ice, anak-anak muda perlu kreatif agar bisa dinikmati dengan sesuai selera mereka yang unik dan menghasilkan berbagai aneka rasa baru. Kami berharap hadirnya Gabriel Prince di K-Pop Ice Universe mempengaruhi anak muda untuk lebih kreatif dan berkarya sesuai dengan passion dan keinginan mereka masing-masing,” Kurniawan selaku Brand Manager PT Forisa Nusapersada. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading