Sukses

Entertainment

Banjir Album K-Pop di K-Content Korea 360

Fimela.com, Jakarta Budaya Korea sekarang ini sudah begitu dikenal di dunia, termasuk Indonesia. Fenomena popularitas segala hal mengenai Korea tersebut memang tak bisa dilepaskan dari K-pop dan para idolnya.

Namun, tidak hanya di industri musik Korea atau K-pop, industri perfilman seperti K-movies dan juga drama televisi atau K-drama, juga menjadi bagian penting dalam invasi kebudayaan Korea di berbagai negara.

Dan tentu saja, ada juga industri fashion, kecantikan, hingga kuliner khas Korea yang juga sangat digemari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan rentang usia.

Pop Culture

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea ini tentunya juga disambut baik oleh berbagai kalangan. Salah satunya Korea Creative Content Agency Indonesia atau KOCCA Indonesia selaku lembaga pemerintah Korea Selatan.

KOCCA mengajak masyarakat Indonesia untuk hadir dalam acara Annyeong Korea Special Offer yang akan diselenggarakan oleh KOCCA Indonesia dan iStyle.id pada tanggal 22 hingga 24 Juni 2023 di main Atrium KOREA 360 LOTTE MALL Jakarta.

Salah satu booth yang digadang bakal diserbu adalah booth K-CONTENT yang tidak hanya menyuguhkan berbagai barang-barang pop culture Korea seperti album K-POP, tetapi juga buku-buku, stationary, dan juga macam-macam jenis mainan serta boneka.

Pengalaman Menyenangkan

Dalam acara berkonsep exhibition ini akan ada tiga booth yang berisi berbagai produk dari Korea. Selain K-CONTENT, juga terdapat booth K-BEAUTY yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai brand skincare dan make up Korea, dan booth K-FOOD yang menawarkan beragam hidangan dan snack lezat Korea.

Acara Annyeong Korea Special Offer ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Dengan berbagai aktivitas, produk, dan hiburan yang disediakan, diharapkan menjadi pengetahuan baru tentang budaya Korea bagi masyarakat Indonesia.

"Tak hanya bisa menikmati beragam suasana Korea, kami menghadirkan langsung beberapa produk-produk unik Korea dengan harga special yang dikemas dalam booth dan aktivitas yang menarik," ujar Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading