Sukses

Entertainment

5 Potret Lee Min Ho Kebanjiran Kado Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Min Ho baru saja berulang tahun ke-36 tahun pada 22 Juni 2023. Seiring dengan hadirnya momen tersebut, bintang Pachinko itu pun menerima begitu banyak hadiah dan memenuhi ruangan di apartemennya.

Dalam keterangan fotonya Lee Min Ho pun menyebut hari ulang tahunnya itu terasa spesial dengan banyaknya hadiah yang diberikan secara khusus untuknya. Tak lupa, Lee Min Ho pun menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian para penggemar.

Dalam foto-foto yang dibagikan Lee Min Ho, ia nampak begitu terkejut melihat banyaknya hadiah yang memenuhi ruangan apartemennya. Berikut ini adalah deretan potret Lee Min Ho dengan berbagai ekspresi saat melihat banyaknya kado yang diberikan penggemar untuknya.

 

Aktor Lee Min Ho baru saja berulang tahun ke-36 pada 22 Juni 2023.

Lee Min Ho pun nampak terkejut menerima tumpukan kado yang memenuhi ruangannya.

Perasaan senang dan bahagia pun terlihat di wajahnya saat melihat hadiah-hadiah tersebut.

Di tengah-tengah tumpukan kadonya, Lee Min Ho pun menunjukkan tanda cinta yang disematkan di pipinya.

Selamat ulang tahun Lee Min Ho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • kado ulang tahun

What's On Fimela
Loading