Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Comeback di Dunia Akting Lewat Film Lampir

Fimela.com, Jakarta Film horor sampai saat ini masih menjadi favorit bagi penonton film Indonesia. Hal itu bisa dibuktikan dengan data bahwa film dengan genre horor selalu mendapatkan tingkat tertinggi dalam pencapaian jumlah penonton.

Berangkat dari situlah rumah produksi Sinergi Pictures akan mempersembahkan sebuah film horor bertajuk 'Lampir'. Film Lampir yang diproduseri Phillip Lesmana, M. Husni dan Marcel Hartawan ini akan dibesut oleh sutradara Kenny Gulardi.

Film ini juga akan diperankan oleh Ardina Rasti, dam menjadi momen comeback dari pemeran cantik tersebut ke layar lebar setelah 5 tahun vakum di dunia akting.

Tahap Produksi

Saat ini film Lampir tengah dalam tahap produksi. Selain Ardina Rasti, film ini juga dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Syuting sendiri sudah berlangsung selama beberapa hari. Sementara itu, bagi Kenny Gulardi ini merupakan film kedua yang disutradarainya.

Sebelumnya, pria yang juga sebagai konten kreator ini membesut film Perjamuan Iblis yang rencananya akan tayang tahun ini juga.

Tayang Akhir Tahun

Film 'Lampir' ini merupakan film ketiga bagi Sinergi Pictures. Sebelumnya rumah produksi ini pernah menggarap film 'Perjanjian Gaib' dan juga film drama berjudul 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah'.

Film drama tersebut dibintangi Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Roy Sungkono, Wulan Guritno, dan Amel Carla dengan sutradaa Guntur Soeharjanto.

Dan rencananya film 'Lampir' ini bakal ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading