Sukses

Entertainment

Awalnya tak Sengaja, Konten Olahraga Influencer Nelly Amalia Malah Sedot Perhatian

Fimela.com, Jakarta Nasib orang memang tak pernah ada yang mengetahui. Demikian halnya dengan influencer olahraga Nelly Amalia. Awalnya tak sengaja menjadi influencer, namun dirinya justru mendapatkan hati dari netizen.

Nelly Amalia mulanya orang biasa yang jarang-jarang mengunggah konten di Instagram. Sampai salah satu postingan soal transformasi tubuhnya mulai menyedot perhatian. Ia pun tak menyangka bisa menjadi influencer seperti sekarang.

"Berawal dari iseng malah jadi ketagihan bermain social media. Banyak banget lika-liku yang aku hadapi selama bermain media sosial. Berawal dari konten transformasi tubuh dengan video ala kadarnya," ujar Nelly Amelia kepada awak media, baru-baru ini.

Sukses Kala Pandemi

Nelly mengisahkan jika awalnya ia mengunggah beberapa konten olahraga lari saat pandemi. Pemilik 146 ribu followers di Instagram itu makin dilihat warganet karena konten lari. Dari situ, ia jadi aktif di media sosial.

"Dan pengikut yang dibilang masih belum seberapa, kemudian konten lari yang happening banget saat pandemi," kata Nelly.

Kala itu, saking aktifnya membagikan konten olahraga, Nelly Amalia sampai dapat julukan yang sedikit 'nyeleneh'. "Aku dijuluki Kuncen GBK dan Kuncen Bintaro karena seringnya lari di sana," tuturnya.

Dilirik Brand Internasional

Setelah tahu konten lari mendapat pengaruh positif, Nelly pun dilirik beberapa produk. Wanita kelahiran Blora, 26 April 1996 itu dapat endorsement hingga menjadi brand ambassador sebuah produk Internasional.

"Karena konsisten posting konten olahraga, banyak juga akun-akun besar olahraga yang me-repost video aku di Instagram. Selain itu juga pernah menjadi brand ambasador salah satu brand sport internasional," sambungnya.

Ke depannya, Nelly Amalia tak mau terpaku ke konten olahraga saja. Ia pun merambah konten video otomotif di mana dirinya berkeinginan untuk punya motor seperti superhero idolanya yakni Batman.

"Ketatnya persaingan dunia media sosial, saat ini aku pun menambah hobi olahraga aku yang tadinya cuma fokus lari sekarang ke gym. Selain itu juga, aku selingi dengan hobby motor custom. Kenapa motor custom? Karena aku salah satu fans berat Batman, aku pengin banget punya motor Batman tapi dengan versi low budget," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading