Sukses

Entertainment

Utopia Luncurkan Single Baru Mencintaimu Seperti Anugerah yang Bawa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Utopia, band yang digawangi Anna (vokal), Tommy (drum) dan Mplay (gitar) ini kembali hadir dengan karya terbarunya yaitu, Mencintaimu Seperti Anugerah dengan warna musik yang berbeda dari single Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku yang dirilis akhir tahun 2022 lalu.

Di produksi di Bandung, Mencintaimu Seperti Anugerah menjadi karya UTOPIA yang beda, di mana mereka menonjolkan digital rock ambience dengan balutan beat drum yang sedikit lebih variatif. Selain itu lagu ini juga hadir dengan aransemen yang lebih modern di mana terdapat electro music juga sound gitar yang berbeda.

Hadir dengan warna vokal Anna yang khas Utopia, denting piano dengan bernuansa sweet dark pun membawa kesan tersendiri untuk lagu ini. Dengan warna musik yang dihadirkan, nuansa digital rock ambience pun begitu terasa saat mendengarkan Mencintaimu Seperti Anugerah, terlebih ketika menikmatinya dengan melihat video musik lagu tersebut yang digarap Faim Achmad.

Kisah dalam Lagu

Lagu Mencintaimu Seperti Anugerah menceritakan tentang kebahagian seseorang yang mendapatkan pasangannya yang sangat dinanti. Hal itu pun membuatnya merasa sangat bersyukur memiliki pasangan yang begitu diimoikan. Hubungan yang dijalani pun membawa banyak bahagia dan semangat hingga keduanya ingin saling memiliki selamanya.

Lewat lagu ini, Utopia berharap tak hanya bisa dinikmati oleh banyak orang, tetapi juga bisa membayar kerinduan para pendengar yang merindukan karya-karya mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading