Sukses

Entertainment

Aurelia Charlotta Usung Vibe Ala Korea di MV Single Debut, Bisakah

Fimela.com, Jakarta Talenta muda Indonesia kembali mewarnai industri musik Tanah Air. Ia aalah penyanyi perempuan bernama Aurelia Charlotta, yang baru saja menyapa lewat single debut yang berjudul ‘Bisakah’.

Dengan genre pop ballad yang mudah diterima, Aurelia Charlotta berusaha menyampaikan kisah orang ketiga. Namun ia mencoba menyuguhkan perspektif yang berbeda dari lagu-lagu dengan tema serupa.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang lagi suka sama pasangan orang lain,” ungkap Charlotta dalam siaran pers yang diterima FIMELA. “Aku merasa lagu yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang suka dengan pacar orang lain itu jarang diungkapkan karena kebanyakan lagu menceritakan mengenai sisi orang yang diduakan,” lanjutnya.

Lagu ini ditulis sekaligus diproduseri oleh Trakast, Yafi dan Seto Bramana yang lebih dikenal dengan Trafis. Sementara proses Mixing dan Mastering juga dipegang oleh Seto Bramana.

 

Sajikan Visual Ala Korea

Charlotta mengaku banyak belajar selama proses penggarapan single debutnya. Selain dari sisi penulisan lagu dan aransemennya, ia juga dapat ilmu baru terkait pembuatan video musik.

“Aku belajar banyak banget dari proses pembuatan lagu ini, termasuk saat pembuatan video musiknya dimana aku harus acting, sangat membekas banget buatku karena ini merupakan single debut-ku juga,” kata musisi yang sudah dari kecil diarahkan oleh orang tuanya ke dunia musik.

‘Bisakah’ telah dirilis dalam versi video musik dan video lirik. Aurelia Charlotta mengambil konsep ala video musik ala K-Pop yang menjadi sebagai inspirasi. Ia berharap perasaan yang ingin ia sampaikan bisa tertuang lewat lagu dan video klipnya.

“Aku berharap lagu ini bisa mewakili orang-orang yang sedang suka dengan pasangan orang, dan aku berharap lagu ini bisa diterima juga disukai banyak orang,” harap Charlotta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading