Sukses

Entertainment

Venna Melinda Berharap Verrel Bramasta Dapat Jodoh Seiman

Fimela.com, Jakarta Urusan jodoh Verrel Bramasta, Venna Melinda menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Mahakuasa. Menurut Venna, jodoh merupakan urusan misterius yang menjadi hak Allah SWT. Karenanya, sebagai seorang yang beriman, Venna meyakini hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Verrel Bramasta pernah menjalin asmara dengan pesinetron cantik, Natasha Wilona. Namun, di tengah jalan hubungan keduanya kandas.

"Kalau jodoh Allah yang kasih," ujar Venna Melinda di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dapat yang Seiman

Sebagai seorang ibu, tentu saja Venna Melinda berharap anak-anaknya bisa mendapatkan yang terbaik, termasuk dalam urusan jodoh. Dan salah satu keinginannya adalah anak-anaknya mendapatkan jodoh yang seiman.

"Mudah-mudahan dapat yang seiman, sehat, dapat teman sesurganya nanti surganya dia keluarga sakinah mawadah warahmah," tuturnya.

Venna menambahkan bahwa keinginannya itu ada dalam setiap doanya. "Ya itu, kalau aku di setiap salat aku, tahajud aku," ucap Venna Melinda.

Masih Berkarier

Meski jodoh menjadi salah satu yang ada dalam setiap doanya, Venna Melinda mengaku tak pernah meminta Verrel Bramasta untuk buru-buru menikah. Urusan pendamping hidup nantinya, Venna menyerahkan kepada Verrel sepenuhnya.

"Sedapatnya dia saja, karena kalau Verrell nggak ada yang diburu-buru kan," lanjutnya.

Venna pun terus mendukung Verrell Bramasta untuk menggapai kariernya. "Kalau laki-laki masih mengembangkan karier," imbuh Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading