Sukses

Entertainment

6 Artis Punya Anak Kembar, Ada Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Nama Syahanaz Sadiqah dan Jeje Govinda belakangan ini jadi perbincangan publik. Hal itu dikarenakan ada kabar perslingkuhan yang dilakukan adik Raffi Ahmad itu dengan lawan mainnya, Rendy Kjarnett. 

Syahnaz sendiri sebenarnya sudah memiliki anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Buah hati mereka pun diberi nama Zayn dan Zunaira. 

Selain Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, ada juga artis lain yang memiliki anak kembar. Lantas siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Butuh waktu cukup lama untuk Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk memiliki buah hati. Setelah 8 tahun menikah mereka mencoba bayi tabung, kemudian dikaruniai anak kembar yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. 

 

Anisa Rahma dan Anandito

Artis yang memiliki anak kembar selanjutnya adalah Anisa Rahma. Sama seperti Cynthia Lamusu, mereka sempat belum dikaruniai buah hati selama empat tahun pernikahan. Kemudian mereka mencoba bayi tabung. Tak disangka, ternyata mereka dikaruniai anak kembar yang akhirnya diberi nama Almashira Atqiya Shanum & Alshamira Afiza Shanum.

 

Ratna Galih dan Sawkani

Nama Ratna Galih memang tak asing didengar publik. Namun setelah menikah, dia memilih vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Kini, Ratna Galih fokus mengurus keluarga dan kelima anaknya. Dari kelima anaknya, dia memiliki sepasang anak kembar yang diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy atau biasa dipanggil Ijonk telah memiliki tiga orang anak dari pernikahnnya dengan Dhena Devanka. Diantara tiga anak itu, dia mempunyai sepasang anak kembar. Hubungan Ijonk dan anak-anak sangatlah dekat. Namun sayang, dia tidak mendapatkan hak asuh buah hati setelah bercerai dengan mantan istrinya itu.

April Jasmine dan Ustadz Solmed

April Jasmine dan Ustadz Solmed sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan, diantaranya mereka mempunyai sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading