Sukses

Entertainment

Renaga Anak Ferdy Element Dituding Telantarkan Istri dan Anak, Akhirnya Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Renaga Tahier, putra dari Ferdy Element masih jadi buah bibir di media sosial. Namanya disorot warganet setelah muncul pengakuan mengejutkan dari adik iparnya ke publik.

Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini sebelumnya tak pernah secara terbuka mengakui jika sudah punya istri dan anak. Karena pernyataan yang ramai di medsos itu, ia pun membenarkan jika sudah berkeluarga.

Renaga dituduh menelantarkan anak dan istri karena hanya memberi nafkah 250 ribu seminggu. Dengan kariernya sebagai pesinetron, netter merasa ia tak menafkahi keluarga dengan layak.

Setelah kegaduhan itu, Renaga didampingi sang paman menggelar jumpa pers. Ia mengklarifikasi pemberitaan yang sudah terlanjur beredar.

"Nggak gitu juga. Ada juga yang saya transfer. Cuma ya udah, namanya berantem ya, emosi juga istri saya," ujar Renaga Tahier di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com (24/6/2023).

Berusaha Perbaiki Diri

Meski begitu Renaga Tahier tak memungkiri jika dirinya pernah berbuat khilaf. Ia ingin berusaha menjadi sosok suami dan ayah yang lebih baik untuk keluarga kecilnya.

"Ya intinya saya ingin memperbaiki semuanya, apa yang lalu-lalu. Namanya manusia pasti ada khilafnya, saya ingin memperbaiki semuanya," tegasnya.

Penyelesaian Masalah

Manager sekaligus paman Renaga, Rori Perwira turut memberikan tanggapannya terhadap permasalahan ini. Ia berharap masalah tersebut bisa dirampungkan secara kekeluargaan. 

"Semua problem yang terjadi itu kita sudah bisa bicara secara kekeluargaan. Mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik lagi," kata Rori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading