Sukses

Entertainment

Bak Film Midsommar, Intip Potret Cantik Raline Shah Bergaya Ala Hippie Swedia

Fimela.com, Jakarta Gemar traveling keluar negeri hingga dijuluki kutu loncat lantaran selalu bepergian dari satu negara ke negara lain, Raline Shah kali ini dikabarkan tengah menghabiskan waktu liburannya di Swedia, Eropa.

Tak hanya berlibur, Raline juga dikenal gemar mempelajari budaya-budaya negara yang sedang dikunjunginya. Seperti dalam unggahan terbarunya, Raline Shah tampaknya turut serta dalam acara tradisi perayaan Midsummer yang biasanya dilakukan oleh masyarakat Swedia.

Berikut beberapa potret Raline Shah rayakan perayaan Midsummer di Swedia yang dinilai bak film Midsommar (2019).

Midsummer atau Midsommar merupakan tradisi perayaan simbolis untuk menyambut musim panas di Swedia.

Identik dengan kostum folk dan mahkota bunga, Raline Shah tampak memukau mengenakan gaun berwarna putih dan flower crown saat ikut serta dalam perayaan Midsummer di Swedia.

Raline Shah bahkan turut ikut berkumpul untuk menari dan bernyanyi mengelilingi Maypole yang merupakan lambang dari kesuburan dan kesehatan

"Celebrating Sweden's longest day of the year making flower crowns, having a never ending lunch and dancing around a maypole (midsommarstang) while singing to joyful folk music with goo friends!" tulis Raline dalam unggahannya tersebut.

Kendati demikian, tak sedikit publik yang salah fokus dengan mengungkapkan rasa traumanya melihat perayaan Midsummer usai menonton film Midsommar (2019).

"Rada trauma sm midsommar, tp mba raline tetep on fireee cantiknyaa," komentar seorang netizen.

Tak hanya itu, banyak pula yang mengaku heran dan kagum dengan koneksi Raline Shah yang dinilai memiliki banyak teman dari berbagai belahan dunia.

"A dream, a Midsommar's night dream!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading