Sukses

Entertainment

Lahir di Bulan Mei, 13 Artis Berzodiak Taurus dan Gemini

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei menjadi momen bagi beberapa artis untuk merayakan ulang tahun mereka. Diketahui jika beberapa artis tersebut lahir sepanjang bulan Mei. Dan dari ilmu astrologi, mereka pun terbagi ke dalam dua zodiak.

Ada dua zodiak bagi orang-orang yang lahir pada bulan Mei. Yang pertama adalah Taurus. Zodiak berlambang banteng ini menaungi mereka yang lahir pada 20 April sampai 20 Mei. Lalu yang kedua adalah Gemini yang menjadi milik mereka yang lahir pada 21 Mei sampai 20 Juni.

Berikut adalah beberapa nama artis yang memiliki zodiak Taurus dan juga Gemini. Siapa saja? Mari kita simak.

Arifin Putra

Aktor yang mengawali karir dalam sinetron Senandung Masa Puber dengan Raffi Ahmad ini lahir pada 1 Mei 1987. Ia pun menyandang zodiak Taurus. Dan tahun 2023 ini dirinya berulang tahun yang ke-36.

Isyana Sarasvati

Penyanyi solo wanita ternama tanah air ini baru saja berulang tahun ke-30 pada 2 Mei 2023. Sebagaimana diketahui, Isyana yang lahir pada 2 Mei 1993 lalu merupakan seorang berzodiak Taurus.

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto lahir pada 6 Mei 1979. Artis cantik yang dikenal dekat dengan dunia ghaib ini memiliki zodiak Taurus.

Gading Marten

Lahir pada 8 Mei 1982, Gading Marten sudah berusia 41 tahun. Mantan suami Gisella Anastasia ini merupakan seorang berzodiak Taurus.

Nadine Chandrawinata

Puteri Indonesia 2005 ini lahir pada 8 Mei 1984. Secara otomatis, dirinya masuk ke dalam kelompok oarang yang berzodiak Taurus.

Tora Sudiro

Karena lahir pada 10 Mei 1973, aktor dan komedian ini merupakan salah satu artis pria tanah air yang lahir pada bulan Mei. Karena lahir di tanggal tersebut, Tora masuk ke golongan zodiak Taurus.

Roger Danuarta

Roger Danuarta menjadi salah satu artis yang lahir di bulan Mei. Suami dari Cut Meyriska tersebut merupakan kelahiran 20 Mei 1982. Ia masih menyandang zodiak Taurus.

Naysila Mirdad

Lahir pada 23 Mei 1988, Naysila Mirdad pun secara otomatis memiliki zodiak Gemini. Ia adalah aktris yang dulu menjadi ratu sinetron dalam suatu stasiun TV.

Dhea Ananda

Dhea Ananda merupakan mantan penyanyi cilik yang lahir pada 25 Mei 1986. Dhea sudah dikenal publik semenjak dirinya tergabung dalam Trio Kwek-Kwek di masa kecilnya. Dhea pun memiliki zodiak Gemini.

Cut Meyriska

Sama seperti sang suami, Roger Danuarta, Cut Meyriska ini juga lahir pada bulan Mei. Ia yang lahir pada 26 Mei 1993 merupakan seorang berzodiak Gemini.

Ahmad Dhani

Lahir pada 26 Mei 1972, Ahmad Dhani dikenal sebagai pentolan Dewa 19. Musisi terkenal asal Surabaya ini pun merupakan seorang yang memiliki zodiak Gemini.

Afgan

Afgan, penyanyi solo pria tanah air yang identik dengan kacamata dan lesung pipinya ini lahir pada 27 Mei 1989. Pelantun Panah Asmara ini juga berzodiak Gemini.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti, lahir pada 29 Mei 1983. Istri dari aktor Dimas Seto ini otomatis berzodiak Gemini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading