Sukses

Entertainment

Makin Pede, Penampilan Jennifer Dunn Turun 5 Kg Usai Operasi Bariatrik

Fimela.com, Jakarta Beberapa figur publik Tanah Air memiliki masalah dengan berat badan. Mereka pun melakukan prosedur untuk mencapai bobot ideal yang ingin dicapai, termasuk Jennifer Dunn.

Mantan bintang sinetron ini diketahui baru saja melakukan operasi bariatrik. Prosedur ini bertujuan menghilangkan lemak di tubuh yang harapannya membuat badan lebih sehat.

Selain Jennifer Dunn, sejumlah artis lain sudah melakukannya seperti Melly Goeslaw dan Shindy Samuel. Sedang dalam pemulihan, Jennifer menunjukkan hasil operasinya di media sosial.

Pede dengan Look Baru

Lewat akun Instagram @jennifer_haris89, ia tampak makin pede dengan bentuk tubuhnya yang baru. Ia tampak berpose memamerkan tubuhnya yang tampak jenjang dan lebih langsing.

Ia tampak mengenakan skinny jeans yang dipadu dengan kemeja lengan panjang berwarna navy. Jennifer juga membawa tas cantik berwarna hitam di lengannya.

 

Turun 5 Kg

Netizen pun penasaran dan bertanya penurunan berat badan yang dialami Jennifer. "Udah turun berapa kg setelah operasi bariatrik?" tanya salah satu netter di kolom komentar unggahan Instagramnya (25/6/2023).

"Baru lima kilo(gram)," balas Jennifer menanggapi. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, olahraga dan mengatur pola makan jadi hal yang harus diperhatikan. Dengan gaya hidup yang sehat, berat badan ideal akan lebih mudah digapai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading