Sukses

Entertainment

Hanum Mega Bongkar Chat Suami di Medsos, Dengkul Bergetar Jadi Trending Topic Twitter

Fimela.com, Jakarta Beauty vlogger dan selebgram, Hanum Mega baru saja membagikan kabar mengejutkan. Lewat media sosial ia mengungkap indikasi adanya perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Achmad Herlambang.

Hanum menemukan bukti tangkapan layar yang diduga percakapan suaminya dengan orang ketiga. Usut punya usut, sosok tersebut merupakan bagian dari masa lalu sang suami.

Seraya mengunggah rekaman percakapan itu, Hanum menjelaskan kronologinya di caption video. Ia menduga Achmad masih berkomunikasi dengan sang mantan.

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas "KITA"," tulis Hanum Mega di unggahan Instagram (27/6/2023).

Buntut Kecurigaan

Hanum Mega mengaku sikap suaminya agak mencurigakan beberapa waktu belakangan. Buntut kecurigaan itu terungkap melalui cara yang tak diduga.

Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang *****, password hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," paparnya.

Hanum merasa sudah menghormati suami dengan sepenuh hati. Namun dengan kejadian ini ia merasa perlu mencintai dirinya sendiri.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," jelas Hanum.

Trending Twitter

Isi percakapan yang diunggah Hanum Mega membuat para netizen merasa ilfil. Apalagi di situ disebut bahwa sang pria ingin berhubungan badan dengan selingkuhan sampai dengkul bergetar.

Sejurus kemudian, keyword Hanum Mega dan dengkul langsung jadi trending topic di Twitter. Seolah mengamini, Hanum membagikan screenshot trending Twitter di medsos, sukses menghibur para netizen yang ikut kesal karena drama perselingkuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading