Sukses

Entertainment

Hewan Kurban Dewi Perssik Ditolak RT Setempat, Diminta Uang Rp100 Juta Jika Mau Diterima

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini memimili cerita tersendiri bagi Dewi Perssik. Dirinya yang berencana menyembelih sapi mengatakan jika hewan kurban miliknya ditolak oleh panitia penyembelihan kurban di RT tempatnya tinggal.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji tersebut akhirnya melampiaskan kekecewaannya melalui media sosial. Ia pun menyebut Ketua RT tempatnya tinggal sebagai orang yang melakukan penolakan.

"Bapak RT lebak bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dr dewi perssik," ujar Dewi Perssik di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Sudah Banyak

Dewi Perssik menambahkan bahwa menurut keterangan asisten rumah tangga dan sopirnya yang kala itu mengantarkan hewan kurban, Ketua RT yang dimaksudkannya menyebut bahwa warganya sudah tak membutuhkan daging kurban lagi.

"Katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh. sampe membentak ART2 dan driver saya," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun menyatakan bahwa sapinya harus diambil dengan tenggat waktu sampai malam, kalau tidak akan dilepaskan. Kalaupun mau disembelih di tempat tersebut, maka Dewi Perssik harus membayar Rp100 juta.

"Dan kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar 100 juta. Gitu versi dari ART2, asisten, security dan supir saya. Bahkan nantangin saya pak RTNya," sambungnya.

"Kalau jam 7 malam ini belum diambil sapinya lepas aja, kalau mau kita bantuin ya sini kita bantuin tapi bayar Rp 100 juta," ujar Dewi Perssik menirukan ucapan ketua RT.

Komentar Netizen

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengatakan bahwa Ketua RT tersebut justru menantangnya. Hal itu disampaikan oleh ART yang kemudian menyampaikan kepadanya.

"Berani sekali anda nyuruh art2 sy utk disampaikan ke saya, apa krn bertetangga sm pak anies baswedan anda?" ujar Dewi Perssik.

"Kok gitu yah mam, seharusnya klo sesuatu yg baik gak usah di tolak, kan bsa disalurkan ke wilayah lain tanpa melakukan penolakan, terkesan gimana gitu," sambung akun fatimah251191.

"Lengserin aja RT nya tuh, ikutan kesel dengernya.. RT kok sembrono, sombong dan ga amanah. Buat apa RT kayak gitu, ga guna," kata akun linami06.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading