Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis Menikah karena Cinlok, Cinta Bersemi di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Cinta lokasi atau cinlok bukan hal baru di dunia entertainment. Tak sedikit pasangan yang bermula dari lokasi syuting film atau sinetron, yang kadang berujung sang artis menikah.

Chemistry yang terjalin tak jarang membuat mereka baper. Berawal dari berinteraksi setiap hari, mereka jadi punya ketertarikan hingga memahami satu sama lain.

Meski belakangan reputasi cinlok sempat dipandang negatif karena kasus perselingkuhan, nyatanya beberapa couple berikut jadi bukti cinta yang langgeng dari pertemuan di lokasi. Siapa saja mereka?

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu

Shireen Sungkar memang tak banyak membintangi judul sinetron. Namun berkat perannya di Cinta Fitri yang ikonis, ia meraih sukses luar biasa.

Di sana ia beradu akting dengan Teuku Wisnu yang kini jadi pasangan hidupnya. Mereka jadi cerminan pasangan romantis yang jauh dari terpaan gosip miring.

Joshua Suherman - Clairine Clay

Film Generasi Micin jadi awal kedekatan Joshua dengan Clairine Clay. Kecocokan keduanya membuat mereka resmi pacaran hingga kemudian menikah pada Desember 2021 lalu,

Glenca Chysara - Rendi Jhon

Kisah cinta lokasi lainnya datang dari pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Mereka sama-sama terlibat di sinetron Ikatan Cinta, dan mulai tumbuh perasaan setelah kerja bersama.

Di usia yang cukup muda, mereka pacaran dan tak banyak yang sangka mereka menuju ke arah serius. Glenda dan Rendi menikah pada 20 November 2022 lalu.

Lesti - Rizky Billar

Kisah romansa Lesti dan Rizky Billar juga bermula dari pertemuan mereka di program televisi. Sering bertemu di lokasi membuat mereka makin mengenal satu sama lain.

Awalnya banyak yang menyangka kedekatan mereka hanya gimmick. Namun keduanya membuktikan punya niat serius dan telah berkeluarga hingga saat ini.

Irish Bella - Ammar Zoni

Sama-sama jadi pemain andalan di dunia sinetron, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya saling berjodoh. Sebelumnya mereka punya kisah dengan pasangan masing-masing, tapi berujung menemukan satu sama lain.

Irish menuai banyak simpati dari netizen saat sang suami tersandung kasus narkoba. Kesetiaannya mendampingi suami jadi hal yang dikagumi darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading