Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Kembali Kurbankan Sapi Raksasa Kecintaannya, Netizen Mengaku Ikut Sedih

Fimela.com, Jakarta Perayaan Idul Adha merupakan salah satu perayaan umat Islam yang paling ditunggu-tunggu. Sebagian besar publik pun telah bersiap-siap untuk berkurban sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Tak terkecuali dengan salah satu presenter sekaligus pelawak kecintaan tanah air, Irfan Hakim.

Pasalnya, Irfan akan kembali merelakan kepergian dua sapi raksasa miliknya untuk dikurbakan pada momentum spesial Idul Adha.

Sapi Raksasa Kecintaan Penggemar

Tak hanya Irfan, tampaknya para penggemar yang telah rutin mengikuti kisah perjalanan Irfan dengan binatang-binatang peliharaannya turut dibuat sedih dengan kepergian dua sapi raksasa yang diberi nama Wariso dan Golden tersebut.

"MasyaAllah berkah bgt. Selalu ikutin perjalanan A Irfan sm sapo2 Qurban nya dari jaman Grandong, Wisanggeni dan sekarang Wariso. Selalu yang paling2 diantara semua hewan qurban. Semoga amal ibadanya Allah terima," tulis salah seorang netizen dalam kolom komentar unggahan potret Irfan dengan kedua sapi raksasanya.

"Kenapa sapi yg dikurbanin sm kak irfan hakim selalu sedih sapinya... jadi ikutan sedih jg ngeliatnya.." komentar netizen lainnya.

"BAKAL KANGEN SAMA KESERUAN GOLDEN WARISO," sambung netizen lain sembari memberikan emotikon menangis.

Selalu Ajak Ngobrol

Bak keluarga sejati, Irfan pun kerap membagikan momen detik-detik kebersamaannya dengan dua sapi raksasanya tersebut sebelum dikurbankan.

"Pulang shooting jam berapapun selalu sempetin ke kandang. Ngobrol ama Wariso," kenang Irfan.

"Doakan Golden bisa menjadi sapi mulia tahun ini.. Sapi yang akan bertemu dengan Penciptanya tahun ini," sambungnya.

"Golden: 'Terimakasih sudah merawat saya dengan sangat baik dan sekarang ijinkan Golden pergi untuk menunggu kalian di Surga'," tulis Irfan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading