Sukses

Entertainment

Jadi Emak Banyak Anak, Mulan Jameela Berjiwa Muda Terus

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela memiliki anak-anak yang sudah beranjak besar. Ia pun selalu berusaha mengimbangi anak-anaknya tersebut. Karenanya, istri Ahmad Dhani itu merasa tetap berjiwa anak muda.

"Bismillahirrahmanirrahim. Enaknya jadi emak2 banyak anaknya tuh gini. Gak pernah kesepian dan berjiwa muda terus #eeeaaa," kata Mulan Jameela di laman Instagramnya, mulanjameela1, baru-baru ini.

Ia menambahkan jika hal itu dikarenakan pergaulan dengan anak-anaknya yang sudah remaja. "Karna bergaulnya sm anak muda.. berprestasi dan membanggakan lagi..," ujar Mulan Jameela.

Doa Ibunda

Kepada Yang Mahakuasa, Mulan Jameela pun memanjatkan doa supaya anak-anaknya bisa selalu mendapatkan perlindungan dan kemudahan dalam hidup mereka.

"MashaAllah TabarakAllah. Semoga semua anak2 dimudahkan dan mendapat perlindungan dalam perjuangan hidupnya oleh Allah SWT. Aamiin ya Allah," tutur Mulan.

Good Looking

Sementara itu netizen banyak yang mengatakan bahwa anak-anak Mulan Jameela semuanya good looking. Bahkan, Tiara, anak Mulan Jameela dari suami pertama mendapatkan atensi lebih dari netizen.

"Duh salfookk tiara cantik amaaattt," kata Meisya Siregar melalui akun terverifikasinya, meisya_siregar.

"Tiara cantik banget. Ga bosen diliat. Sehat sll buat semua," ujar akun ravin_musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading